Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Menjelajahi Perth, Kota Pantai yang Metropolis

Aug, 18-2022 lia oktaviana
Menjelajahi Perth, Kota Pantai yang Metropolis

Untuk mengisi segmen Wanderlust kali ini, kita akan mengikuti Anna Aprita, yang menurut kami memiliki pekerjaan impian yang membawanya travelling ke mana-mana sebagai humas untuk perusahaan maskapai penerbangan, menjelajahi Perth. Dia membawa kita ke tanah Australia Barat, di mana alam dan kehidupan perkotaan bertemu. Dari kafe-kafe yang hidup, toko buku bekas dan toko musik yang membuat para hipster merasa bagai di surga, hingga alamnya yang menakjubkan sampai membuat kalian bisa menangkat sekilas gambaran Bima Sakti. Baca perjalanannya ke kota metropolis di pinggir pantai ini.

 

Mengapa memilih Perth sebagai tujuan jalan-jalan?

Alasannya, karena saya bekerja untuk perusahaan maskapai penerbangan, pekerjaan meminta saya untuk mengunjungi Perth! Tapi pada dasarnya, saya sedang dinas di sana untuk menjelajahi Australia Barat untuk membuat konten promosi dari area tersebut.

 

Bagaimana Anna mendeskripsikan Perth?

Santai. Bisa dibilang benar-benar tempat untuk saya.

 

Pergi ke mana saja selama di sana?

Saya di sana melakukan road trip dengan tim. Jadi kami menjelajahi Perth City, Busselton, dan daerah Margaret River.

 

Bagaimana cuaca di sana?

Sekitar 23°C di siang hari dan 11°C di malam hari.

 

Apa hal tentang Perth yang paling Anna sukai?

Fremantle! Ini adalah kota pelabuhan di Australia Barat dan merupakan bagian daerah metropolitan di Perth. Kota ini memiliki vibe yang sangat bagus, dikelilingi kafe-kafe dengan kopi enak, toko buku bekas, toko musik, dan banyak sekali seni yang menakjubkan.

 

Adakah momen yang tidak terlupakan selama berada di sana?

Kami berkesempatan untuk melihat Bimasakti! Itu adalah malam yang ajaib bagi saya dan tim. Piknik di pinggir pantai, anggur terbaik, suara deburan ombak, lagu-lagu Sigur Ros, dan paling penting: teman perjalanan yang luar biasa.

 

Ke mana pencinta kuliner harus menuju?

Anak muda, kalian sebaiknya menjelajah Fremantle karena itu memang tempatnya. Jika ingin pengalaman minum anggur, Anda bisa ke daerah Margaret Riversekitar 3.5 jam berkendara dari pusat bisnis Perth.

 

Aktivitas apa yang harus dilakukan seseorang ketika berada di Perth?

Bermain kayak saat matahari terbenam di Esplanade, Perth Selatan.

 

Hal yang paling disukai dari tujuan Anna?

Cuaca terbaik untuk kulit! Kulit saya benar-benar terasa lebih baik ketika berada di Australia. Perth juga memberikan kualitas hidup yang bagus untuk penduduknya. Mereka memulai aktivitas sangat pagi dan jam 5 sore, kebanyakan toko dan kantor sudah tutup. Mereka memiliki banyak taman umum sehingga orang-orang ke sana untuk piknik di waktu senggang dan bukan pergi ke mall seperti kita orang Indonesia.

Baca juga artikel : https://www.cottonink.co.id/blog/detail/new-zealand-dengan-segala-keunikannya