Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Mau Tampil Keren Seharian? Saatnya Pakai Baju Penuh Warna!

Aug, 08-2022 lia oktaviana
Mau Tampil Keren Seharian? Saatnya Pakai Baju Penuh Warna!

Nggak diragukan lagi, pakaian yang kita kenakan sehari-hari memiliki efek pada mood kita, yang juga memengaruhi bagaimana kita menjalani suatu hari. Jadi, nggak perlu heran kalau banyak orang, termasuk kalian nih, menganggap penting proses memilih dan memikirkan apa yang akan dipakai, karena kita hanya akan mengenakan pakaian yang membuat kita happy. Setuju nggak?

 

Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan mood adalah dengan mengenakan pakaian yang cerah dan penuh warna. Tapi, gimana supaya bisa tampil keren seharian, tanpa terlihat kekanak-kanakan, saat pakai baju penuh warna, ya?

 

Warna-warna cerah memang bisa mengintimidasi banyak orang. Jadi, supaya kalian bisa lebih mudah memvisualisasikan baju penuh warna yang bisa kalian coba untuk membuat tampilan sehari-hari lebih keren, kami sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi item dengan warna vibrant untuk kalian segera masukkan ke keranjang belanja. Lanjut baca terus, ya, untuk menemukan rekomendasi kami!

 

  1. Blue Aretha

Apakah kalian bosan dengan blus yang biasa-biasa aja? Kami punya pilihan blus baru dengan warna biru yang cantik untuk kalian. Detil ruffle di bagian leher dan lengan pada blus ini mempermudah kalian untuk tampil feminin secara instan. Sangat cocok dipakai untuk memberikan kesan pertama yang menarik perhatian. Pasangkan dengan rok maupun celana denim kesukaanmu. 

 

  1. Off-white Printed Walter

Blus cantik dengan motif eksklusif COTTONINK. Dibuat dari kain campuran polyester dan spandex yang jatuh di badan dengan detail drapery di bagian depan, blus ini pilihan sempurna untuk tampil cantik dengan balutan warna-warna pastel. Hadir dengan kerah bundar dan bukaan ritsleting.

 

  1. Green Striped Nadean

Kenakan outfit yang ceria dan berikan suasana menyenangkan dengan atasan colorblock bermotif garis ini. Dirancang dari bahan katun yang ringan, atasan satu ini bisa banget kalian kenakan saat beraktivitas outdoor seperti piknik di taman maupun jalan-jalan di sekitar kota. Pasangkan dengan celana favoritmu untuk tampilan santai yang sempurna. Hadir dengan kerah regular dan saku depan.

 

  1. Off-white Dynamic Fayra

Kemeja klasik dengan asymmetrical twist yang segar ini hadir motif warna-warni eksklusif COTTONINK. Nggak perlu diragukan lagi, kalian bisa secara instan jadi yang paling keren di berbagai kesempatan kalau mengenakan atasan ini. Dirancang dengan desain modern, pasangkan atasan ini dengan jeans favoritmu dan sepasang sandal atau sneakers yang nyaman. 

 

  1. Blue Striped Bronya

Misalkan kalian bingung soal apa yang harus kalian kenakan untuk rutinitas harian kalian, sini deh, kami ajak kenalan dengan kemeja dengan lengan puffy ini. Atasan ini adalah pilihan yang keren dan nggak membosankan. Motif bergarisnya yang bertabrakan dengan warna hijau lime yang kontras memberikan nuansa playful dan ceria ke mana pun kalian pergi. Hadir dengan kerah reguler dan bukaan kancing.

 

  1. Pink Striped Aleda

Kemeja ini adalah bagian statement item yang akan dengan mudah membantu kalian menjadi pusat perhatian. Dirancang dengan oversized fit dan gaya hi-lo, atasan ini sempurna untuk jadi andalan berpakaian vibrant buat kalian yang mengenakan hijab. Padukan dengan celana berpotongan lurus atau wide leg jeans dan alas kaki favorit kalian.

 

  1. Off-white Lauza

Memperkenalkan dress melebar dengan detail colorblock yang nyaman untuk kalian kenakan sehari-hari. Kalau menurut kami, semua yang kalian cari ada di dress ini, sih. Nyaman? Sudah dijamin. Tampil keren dengan dress warna-warni? Pasti tercapai dengan perpaduan dress ini, sling bag di bahu kalian, dan sepasang chunky sneakers. Hadir dengan kerah mandarin, saku depan dan samping.