Jangan Salah Pilih Baju Liburan! Ide Segar Tampil Super Kece Saat Travelling

Tidak ada rumusan pasti untuk memilih baju liburan. Namun yang penting untuk diperhatikan, pilihlah yang nyaman dan sesuai dengan tujuanmu untuk berlibur. Apabila berencana travelling ke pantai, maka tentu saja pakaian-pakaian tipis harus masuk dalam daftar. Namun kalau gunung menjadi tujuanmu menghabiskan waktu liburan, perbanyak baju-baju tebal dan jangan lupa membawa jaket thermal.

 

Selain fungsinya, memilih-milih baju liburan yang kece juga akan membuatmu lebih bersemangat ketika packing. Soalnya, sembari merapikan barang-barang bawaan, kamu tentunya bisa sambil membayangkan begitu serunya liburan dengan baju-baju kece!

 

Rekomendasi baju liburan yang simple dan cantik

 

Masih bingung mencari-cari baju liburan buat travelling nanti? Kamu bisa mulai membongkar koleksi di lemarimu, dan cocokkan dengan rekomendasi baju liburan berikut ini, yang praktis dan nyaman.

 

  1. Sweater

 

Baju liburan yang satu ini sebaiknya kamu bawa ketika ingin berlibur ke daerah yang dingin, atau ketika menempuh perjalanan jarak jauh di bawah terpaan AC. Namun karena ketebalannya, jangan lupa memikirkan space di koper atau tasmu ya. COTTONINK punya sweater Multicolor Universe Cardigan lho, dengan warna-warna yang seru!

 

  1. Atasan putih

 

Atasan putih merupakan baju yang tergolong ‘aman’ dan tetap bisa menghadirkan kesan fresh ketika kamu memakainya. Kamu bisa memilih Off-White Fawnia yang santai atau Off-White Entenza dengan detail unik di bagian lehernya. Untuk bawahan pun tak jadi soal. Jeans atau hot pants, keduanya akan membuatmu semakin cantik.

 

  1. Shirt dress

 

Buat berlibur ke pantai, shirt dress berbahan lembut seperti Mahira Dress Abstract Dot akan menjadi outfit asik untuk menemanimu. Jangan lupa untuk memakai topi lebar dan sunglass, untuk melindungimu dari sengatan matahari.

 

  1. Kaos hitam dan jeans

 

Pasangan kaos hitam dan jeans memang selalu bisa menjadi penyelamat di kala liburan. Memakainya di malam hari ketika berwisata kuliner, akan membuatmu tetap nyaman ketika berkeringat. Coba deh, pakai Black Jules Tee yang longgar serta nyaman.

 

  1. Celana bahan

 

Pilih celana bahan yang memiliki bahan lembut, nyaman, serta antikusut. Bawahan yang satu ini juga tentu saja cocok untuk kamu yang berhijab. Kamu tinggal memakai kerudung dengan warna-warna kalem seperti cokelat muda.

 

  1. Atasan garis-garis

 

Takut bosan dengan atasan polos selama berlibur nanti. Bawalah kaos dengan motif garis-garis warna hitam-putih. Kaos Black Striped Muklay Domain yang penuh vibe liburan, cocok kamu masukkan daftar outfit. Meski tidak polos, kamu tetap mudah mencari bawahannya, karena atasan yang satu ini pun tergolong mudah dipadupadankan.

 

  1. Rok plisket

 

Jangan takut membawa rok sebagai outfit liburan. Kamu tetap bisa leluasa bergerak dan beraktivitas kok, dengan rok model plisket ini. Bawahan ini juga cocok menemanimu bersantai di pinggiran pantai.

 

Ga susah kan, memilih baju liburan? Tak tak kalah pentingnya adalah tetap membawa stok masker yang mencukupi selama liburan. Begitu pula dengan hand sanitizer. Happy packing!