Intip Artikel Ini dan Temukan Pilihan Jaket Denim Terbaik

Intip Artikel Ini dan Temukan Pilihan Jaket Denim Terbaik

 

Hal terbaik yang bisa kalian temukan dari sebuah pakaian ialah keawetan bahan dan desain yang timeless. Dengan dua hal tersebut, kalian nggak perlu menumpuk terlalu banyak pakaian di dalam lemari yang hanya trending selama enam bulan dan cepat terlihat worn out. Dan pakaian yang mewakili poin yang kami sebutkan sebelumnya adalah jaket denim: luaran versatile yang juga nyaman dikenakan di segala cuaca.

 

Jaket denim sudah lama menjadi item klasik andalan yang wajib ada di lemari pakaian semua orang. Pakaian ini selalu relevan sepanjang waktu, dan bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama tanpa cepat usang. Dan mengingat fakta bahwa jaket denim nggak akan pernah ketinggalan jaman, luaran ini bisa dibilang hasil belanjaan yang paling bisa diandalkan. Intinya, nggak pernah ada waktu yang salah untuk mulai berinvestasi pada jaket denim yang bagus.

 

Belum lagi, luaran ini terlihat keren dan bagus untuk dikenakan dengan apa pun! Mulai dari dress gemas kekinian, celana jeans, sampai bawahan rapi seperti celana tailored, jaket denim bisa membuat segala tampilan terlihat lebih wow. Nggak heran kalau kalian sering menemukan off-duty models dan selebritas idola kalian terlihat mengenakan jaket denim saat sedang berjalan-jalan di waktu senggang.

 

Kalau boleh jujur, kami rasa kami nggak bakal merasa punya cukup jaket denim, deh. Selalu ada saja yang menarik hati. Kalau kalian merasakan hal yang sama, atau sekedar ingin meng-update isi lemari dengan desain jaket denim terbaru, kami sudah mengumpulkan daftar jaket denim terjangkau favorit kami untuk kalian tambahkan ke lemari kalian. Beli sekarang, pakai nanti, cintai selamanya!


 

  1. Ecru Denim Selena Jacket

Kembalikan hype tahun 2000-an dengan jaket crop yang sempurna untuk tampilan denim-on-denim! Terbuat dari bahan katun dengan fit oversized. Hadir dengan kerah regular, saku depan, dan bukaan kancing.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/17105-jacket-ecru-denim-selena-jacket

 

  1. Dark Wash Denim Lowri

Rahasia untuk mencapai tampilan kasual yang keren tanpa banyak usaha? Kami sudah mendapatkannya! Jaket denim ang satu ini mudah dikenakan, nyaman, dan serbaguna. Didesain dengan fit oversized, kalian bisa memadukan jaket dengan celana jeans dan atasan favorit mulai dari kaos polos hingga sleeveless top dengan motif bunga. Hadir dengan kerah regular, saku depan, dan bukaan kancing.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/21736-jacket-dark-wash-denim-lowri

 

  1. Brown Glen Plaid Chava

Ingin memperoleh tampilan bernuansa denim, tapi merasa jaket denim terlalu berat dikenakan? Coba jaket ini yang memiliki aksen warna biru denimLuaran ini dipotong dari katun dengan saku depan. Fit-nya yang oversized akan dengan mudah melapisi penampilan harian kalian, dan membuat penampilan terlihat keren dan pantas. Kalian bisa memasangkannya dengan celana berpotongan lebar dan T-shirt. Jenis pakaian ini bergaya klasik tapi akan selalu memberikan kesan up-to-date

Foto: https://www.cottonink.co.id/shop/product/outerwear/25023-jacket-brown-glen-plaid-chava

 

  1. Light Denim Selena Jacket

Versi warna biru lebih terang dari Selena Jacket yang kami sebut di urutan pertama. Memiliki potongan crop yang memiliki raw edge, luaran ini sempurna untuk dikenakan dengan halter crop top atau atasan berkerah turtleneck. Sempurnakan tampilan dengan pilihan bawahan dari koleksi COTTONINK x Titan Tyra supaya outfit kalian semakin on point!

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/17104-jacket-light-denim-selena-jacket

 

  1. Medium Wash Denim Nest

Mencari sesuatu yang segar dan tak lekang oleh waktu? Jaket ini jelas merupakan pilihan yang sempurna untuk kalian. Yang satu ini akan menambahkan gaya instan ke tampilan, sekaligus memastikan bahwa kalian akan menonjol dari keramaian. Jaket khas ini dapat dengan mudah meningkatkan penampilan kalian yang paling nyaman, tetapi di saat yang sama, melapisi dengan mulus apa pun yang kalian kenakan. Item favorit kami untuk dipadukan dengan jaket denim ini adalah midi dress dan sepasang canvas sneakers.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/17104-jacket-light-denim-selena-jacket