Intip 5 Tren Blouse Kekinian Ala Korea yang Wajib Kamu Punya

Tren berpakaian memang selalu datang dan pergi, tapi trend satu ini sudah bertahan cukup lama dan kian digandrungi para pencinta fashionKorean fashion. Gaya busana yang cenderung praktis dan minimalis, dengan potongan yang oversized bisa dibilang menjadi alasan tren berpakaian ala perempuan Korea cukup disukai. Berhubung masih awal bulan, cocok nih kalau COTTONINK Girls mau bereksperimen dengan blouse kekinian ala Korea yang wajib kamu punya supaya penampilan makin oke! 

 

Minimalist Blouse

Black Mihr

 

Monokromatik, simple, dan versatileblouse dengan desain minimalis merupakah salah satu tren yang mendefinisikan Korean fashion di 2022. Cocok banget untuk kalian yang suka membuat statement dengan tampilan simple tanpa banyak corak atau pun detail yang terlalu loud

 

Crop Top

Off-White Madoda

 

When it comes to Korean fashion, atasan crop merupakan item yang cukup populer dan mudah untuk dipadu-padankan. Kalian bisa coba untuk memadukan atasan crop dengan celana high-waisted berpotongan lebar untuk tampilan yang santai namun tetap polished.

 

Knitwear

Navy Preppy Knit Top

 

Mulai dari atasan, cardigan, hingga vest, pakaian model rajut juga merupakan salah satu tren fashion Korea yang diminati sepanjang 2022. Setiap scrolling Instagram, pasti sering banget kan nemuin K-pop idol favorit kalian foto pakai knitwear? Yang mau cobain tren kekinian satu ini, nggak usah khawatir kegerahan. Dengan styling yang tepat, bisa banget kok tetep adem pakai baju rajut. Apalagi kalau pakai koleksi terbaru COTTONINK x Titan Tyra ini, yang bahannya juga ringan jadi anti gerah.

 

Oversized Tee

Black Striped Gyana

 

Kalau bahas tren satu ini, kami yakin kalian sudah pada familiar. Dan nggak heran juga kalau oversized tee adalah atasan andalan kalian untuk tampil keren sehari-hari. Saking versatile-nya atasan model oversized ini, kalian bisa selalu bereksperimen dengan berbagai macam gaya, mulai dari casualpreppy, atau pun feminin.

 

Pastel Color

Light Blue Vantu

 

Pemilihan warna pastel yang adem dilihat mata bisa dibilang cukup lekat dengan Korean fashion, baik itu untuk berpakaian santai sehari-hari, mau pun untuk berpakaian ke acara yang lebih formal. Palet warna yang sedang mendominasi Korean street style ini nggak hanya enak dipandang dan lucu untuk dipakai foto-foto OOTD di kafe favorit, tapi dijamin membuat mood si pemakai ikutan jadi bagus, ya nggak sih? 

 

Puff Sleeve Blouse

Multicolor Stripe Likan

 

Puff sleeve blouse yang terinspirasi dari gaya vintage kembali populer di dunia fashion, terutama di Korea Selatan. Banyak banget Korean idol yang terlihat mengenakan blouse kekinian ini, mulai dari Jihyo dari Twice, sampai Joy dari Red Velvet. Atasan dengan lengan gembung ini biasanya memberikan summery vibes ke tampilan kalian. Buat yang mau tampil sekeren idol kalian, tunggu apa lagi? This trend is definitely for you!

 

Jadi gimana, blouse kekinian mana nih yang jadi favorit kalian untuk tampil stylish ala perempuan Korea? Kalau udah baca sampai sini dan masih bingung juga, langsung mampir ke website COTTONINK aja, biar bisa cepetan check out blouse favorit kamu tanpa pikir panjang!