Inspirasi Outfit untuk Buka Bersama, Contek Gaya Selebgram Ini!

Gaya ala selebgram yang patut kamu contek nih untuk tampilan bukber bersama teman-teman. Keep scrolling!

Kasual Look ala Indy Ratna

Indy Ratna merupakan selebgram tanah air yang tergabung dalam tim Jurnal Risa. Indy kerap membagikan OOTD melalui instagram miliknya. Cewek imut satu ini memang memiliki selera style yang menggemaskan. Gaya OOTD-nya yang kece bisa jadi referensi outfit untukmu berbuka nanti. Kenakan celana berpotongan lebar seperti Navy Blue Verush dan atasan Yellow Song, untuk tampilan ala Indy seperti di atas. Bagi yang berhijab bisa mengenakan inner berwarna gelap agar mendapatkan penampilan yang ekstra. Gaya outfit sepupu Risa Saraswati ini patut kamu coba! 

 

Nuansa Warm ala Helmi Nursifah

Helmi Nursifah atau yang biasa dipanggil Amy merupakan salah satu selebgram berdarah Sunda dengan  penampilan hijab yang menarik perhatian. Outfit ala Amy yang sering dia bagikan melalui instagram @helminursifah punya khas tersendiri. Oufit kecenya menjadi inspirasi para pengikutnya untuk tampil memukau. Sebagian besar outfit yang Amy kenakan bernuansa kasual sehingga mudah untuk ditiru dan dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Tampilan Ala Amy bisa kamu tiru lho! Kamu bisa mencoba kombinasi Grey Zenaida dan Alice Shirt Beige. Nuansa earth tone memberikan kesan hangat dan kalem untuk pemakainya.


 

Tampil Edgy ala Intan Khasanah

Penyuka warna hitam tentunya tak asing dengan gaya monokrom ala Intan Khasanah. Pemilik akun instagram dengan nama @strngrrr ini memang terlihat edgy dan menjadi inspirasi bagi para kawula muda. Dia kerap membagikan gaya hypebeast maupun streetwear yang dipadukan dengan hijab pashmina andalan berwarna hitam. Kamu bisa memilih kemeja putih Off White Pleats Devon dengan aksen lipit dan bawahan denim yang sesuai seperti Light Wash Solfrid. Sebagai pelengkapnya kamu bisa pakai sepatu boots tinggi berwarna hitam untuk tampilan yang makin keren.

 

Denim on Denim ala Alifia

Menyambut akhir pekan, saatnya menyiapkan oufit untuk rencana sesuai agendamu. Agar tampilanmu tidak monoton, kamu bisa contek gaya dari para selebgram. Beragam tren gaya dari selebgram Tanah Air tentunya selalu jadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin tampil fashionable. Salah satunya gaya OOTD dari Alifia Diannisa ini bisa jadi referensi. Denim on denim menjadi gaya andalan yang mudah, kamu bisa memilih Jacket Dark Wash Bajja sebagai luaran dan mengenakan bawahan Light Wash Jarl dari koleksi Cottonink. 

 

Baca Juga : Kombinasi Corak dan Warna Baju yang Bagus, Koleksi COTTONINK bareng Kamiidea