Inspirasi Outfit Colorblock untuk Tampil Stand Out!

Apakah di antara kalian ada yang hobi mix and match outfit tabrak warna? Jika iya, maka tak ada salahnya kamu membaca ini. Pakaian dengan tabrak warna maupun tabrak motif saat ini tengah menjadi tren fashion di sejumlah kalangan. Tabrak warna ini dalam istilah fashion juga dikenal dengan nama colorblockColorblock merupakan pemilihan dua warna atau lebih pada satu look dengan cara yang lebih tertata. Bagi kamu yang terbiasa dengan warna aman seperti warna basic, pastel, maupun netral, tak ada salahnya kamu mencoba style lain yang berbeda untuk upgrade penampilan. Tak perlu bingung untuk menentukan kombinasi warna yang cocok, pilihan item dengan variasi warna dan motif berikut ini layak kamu coba untuk penampilan terbaru untukmu nanti. Yuk mari simak referensi outfit colorblock di bawah ini.

 

Peach Gingham Grylis

Apakah kalian punya banyak atasan dengan warna polos? Sesekali cobalah bereksperimen dengan warna cerah dan menampilkan kesan ceria. Referensi atasan yang bisa kamu kenakan adalah Peach Gingham Grylisberupa atasan dengan fit oversize disertai detail drapery di samping. Item ini dirancang dengan lengan pendek dan motif gingham berwarna peach dan biru. Kain gingham ini biasanya membentuk motif kotak-kotak yang cantik dan keren untuk dijadikan outfit di musim panas oleh perempuan di Korea untuk bersenang-senang di luar. Motif kotak-kotak inipun berbeda dengan motif plaid shirt biasa, Untuk outfit liburan, item ini wajib ada di koper liburan kamu, nih! Padukan dengan dengan ripped jeans dan shoulder bag. OOTD liburan kamu dijamin makin kece!

 

Green Striped Fawnia

Upgrade kemeja basic yang kamu miliki dengan mengenakan kemeja oversize satu ini. Kemeja yang dirancang dengan gaya hi-lo dalam motif bergaris horizontal di sisi kanan lalu garis vertikal di sisi kiri yang disertai dengan kombinasi warna garis hijau dan biru. Selain itu bagian bawah kemeja ini berbentuk asimetris dengan sisi pendek untuk bagian depan dan sisi panjang untuk bagian belakangnya. Sebagai pelengkap kemeja ini dihiasi dengan dua saku berwarna kontras di bagian depan. Kemeja memang sangat serbaguna dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Untuk menyempurnakan OOTD, maka padukan dengan celana jeans dan sepatu favorit Anda. 

 

Blue Striped Bronya

Pastinya di antara kalian akan mengalami hari yang memusingkan untuk sekadar memikirkan outfit yang akan dikenakan saat itu. Jika kamu bingung dengan apa yang harus dikenakan dalam rutinitas harian, cobalah kenakan kemeja dengan lengan puffy ini adalah pilihan yang baik untuk penampilan yang baru dan fresh. Kemeja unik dengan detail lengan berwarna hijau muda disertai kombinasi motif garis berwarna biru tentunya cocok untuk outfit sehari-hari. Blue Striped Bronya juga dihiasi dengan saku tunggal di bagian depan.

 

Green Striped Nadean

Saatnya bersenang-senang maupun menikmati waktu liburan dengan kemeja Green Striped NadeanKemeja dengan gaya colorblock dan motif striped sangat cocok untuk outfit kasual. Dirancang dengan motif garis vertikal dan horizontal di kedua sisinya dengan tambahan dua saku bermotif serupa di bagian depan. Colorblock tidak harus selalu dengan warna-warna terang lho. Kamu bisa memadukan outfit dengan tone warna pastel untuk menampilkan kesan cute.

 

Blue Striped Ardea

Bagi yang berhijab, cobalah kenakan outfit modest wear untuk tampilan yang rapi dan stylish sekaligus saat di kantor maupun hangout dengan kemeja Blue Striped Ardea. Mungkin ada yang beranggapan jika bermain tabrak warna maupun motif akan terlihat norak. Namun, kamu bisa menepis anggapan itu dengan cara mulai mencoba mengenakan outfit colorblock dengan perpaduan warna yang pas. Tak perlu pusing untuk padu padan, kamu bisa mengenakan pakaian colorblock dengan kemeja ini yang terdiri dari kombinasi warna hijau kekuningan, biru dan peach.