Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

Inspirasi Gaya Harian yang Sederhana Namun Elegan dengan Padu Padan Tunik

Aug, 23-2022 meike
Inspirasi Gaya Harian yang Sederhana Namun Elegan dengan Padu Padan Tunik

Istilah modest wear yang dikenal dengan gaya berbusana sopan dan tertutup kini menjadi bagian dari tren fesyen yang perkembangannya terus bergulir. Berkembang di kalangan masyarakat muslim khususnya Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam, sebenarnya sudah sejak lama modest wear dikenakan oleh masyarakat sekuler. Hadirnya para influencer hijab semakin mendongkrak popularitas modest wear dengan berbagai mix and match outfit yang stylish namun tetap konsisten menutup aurat. Selain gamis, item andalan yang bisa dikenakan bagi para penganut modest wear adalah tunik. Tak hanya dikenakan oleh kalangan ibu-ibu saja, jenis pakaian ini juga mulai dilirik oleh para wanita muda sebagai penunjang outfit mereka. Item yang biasanya dipasangkan dengan tunik biasanya berupa rok plisket, maupun pilihan celana lain seperti jeans maupun kulot. Berikut ini #CottoninkTeam merangkum beberapa inspirasi padu padan mengenkan tunik.

 

 

Tunik Ikat

Tunik jadi salah satu item yang digemari para wanita terutama bagi mereka yang berhijab dikarenakan gayangnya yang fleksibel sehingga mudah untuk padu padan dengan bawahan yang kamu sukai. Salah satu inovasi tunik untuk meningkatkan penampilanmu yaitu dengan menambahkan tali di bagian tengah. Sehingga bentuk tubuh terlihat proporsional dan lebih stylish. Sedikit belahan di bagian samping juga akan menambah kesan ekstra pada penampilan. 

Naomi Dress Military

 

 

Tunik dengan Kerutan

Kombinasi warna dan model pada tunik juga tak kalah penting agar tampilanmu semakin berwarna. Tunik dengan fit oversized disertai kerutan bisa kamu kenakan saat pergi ke kantor maupun sekadar jalan-jalan di sekitar kota. Kamu bisa kenakan hijab berwarna pastel dan bawahan berupa celana maupun rok yang disukai.

Esme Tunic Blue

 

 

Tunik Multiwarna

Bagi kalian yang menginginkan outfit berwarna cerah, tunik satu ini bisa kamu kenakan untuk acara apapun. Tunik dengan gaya colorblock dan sentuhan motif bergaris sangat cocok untuk outfit ala cewek kue. Kamu bisa padukan dengan rok plisket berwarna pastel juga untuk melengkapi tampilan.

Malia Tunic Multicolor Stripe

 

 

Tunik dengan Lengan Puffy

Mungkin kamu bosan dengan kemeja basic yang itu-itu saja, cobalah kenakan tunik dengan lengan puffy seperti yang satu ini. Bagian lengan yang mengembang bisa dijadikan ilusi untuk pemilik lengan besar sehingga penampilan tetap terlihat chic. Tunik ini bisa dijadikan sebagai luaran untuk refresh penampilan maupun mencoba gaya baru.

Eva Tunic Blue

 

 

Tunik Gingham

Siapa yang disini sangat suka dengan outfit menggemaskan ala Korean style? Motif gingham ini biasanya dikenakan oleh perempuan di Korea karena terlihat cute dan memberikan kesan playful

Sofia Tunic Military

 




Baca Juga: Suara- Suara Luar Biasa dari Sal Priadi