COTTONINK Hadirkan Koleksi Terbaru di Pekan Keempat

Memasuki akhir Januari, kali ini COTTONINK akan memberikan referensi outfit terbaru yang hadir di pekan keempat khusus untukmu. Let’s scroll!

 

Kemeja dengan Kombinasi Renda

Atasan renda yang cantik adalah item wajib yang cocok untuk kamu miliki. Kamu bisa mengenakannya untuk kencan malam, jalan-jalan, hangout atau acara apa pun. Kamu bisa padukan kemeja ini dengan item lainnya sehingga kamu tidak kehabisan ide untuk mix and match pakaian. Rekomendasi kemeja renda yang bisa kamu kenakan ada Off-white Anelie dan Navy Blue Lankilla

Kemeja Organza

Selain kemeja dengan kombinasi renda, pakaian dengan bahan organza juga tak kalah menarik untuk kamu kenakan sebagai outfit sehari-hari. Desainnya yang elegan mampu memberi kesan mewah pada penampilan, lho. Kamu bisa ciptakan tampilan stylish dengan memilih atasan organza model kemeja yang dikombinasikan bawahan favorit milikmu. Seperti atasan organza satu ini, Blue Gingham Mirari bisa jadi pilihanmu.

Perpaduan Kemeja dan Vest

Jika kamu ragu untuk mengenakan vest atau kemeja, item satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Dua jenis item ini bisa jadi pilihan outfit yang ideal untuk kamu kenakan sebagai pakaian kantor maupun saat pergi jalan-jalan. Referensi item yang bisa kamu kenakan adalah Black Gingham Mayumi dan Blue Plaid Mayumi.

Atasan dengan Tekstur Plisket

Atasan cantik tanpa lengan dengan detail plisket ini tentunya akan menarik perhatian siapa pun. Pakaian dengan detail plisket menjadi salah satu koleksi yang paling diburu karena tekstur lipatan-lipatan kecilnya membuat tampilan kamu menjadi lebih menarik dan modis. Untuk tampilan berbeda, kamu bisa kenakan blus Camel Kerstin dan Pink Kerstin.

Rok Cantik dan Celana Two Way

Kalau kamu bosan dengan koleksi pakaian yang itu-itu saja untuk hangout, cobalah mix and match dengan beberapa referensi bawahan dari COTTONINK seperti Navy Blue Fabrizia. Mengenakan rok bisa membuat tampilanmu terlihat semakin anggun. Kamu dapat memadukannya dengan kaus, blus, sweater maupun casual outfit lainnya. Selain itu bagi yang kurang suka mengenakan rok, kamu bisa mengenakan celana kombinasi Navy Blue Faven untuk tampilan yang kece.