Celana Cargo Panjang Wanita yang Kembali Tren di 2023

Celana cargo panjang wanita kini kembali menjadi tren di 2023. Pasalnya sejumlah selebriti maupun influencer mulai menghidupkan kembali tren celana cargo. Mungkin sebagian orang yang menemukan artikel ini mengingat kembali hype celana cargo yang booming di tahun 90-an dan dipopulerkan oleh beberapa artis seperti Avril Lavigne, Britney Spears dan Pink. Seperti yang diketahui, celana cargo ini merupakan jenis celana longgar yang identik dengan banyak kantong besar di bagian luarnya. Ada beberapa jenis celana cargo yang bisa kamu kenakan untuk styling outfit, di antaranya celana cargo klasik, celana cargo denim, celana cargo lurus, celana cargo slim, celana cargo high-waist, hingga celana pendek cargo. Celana ini bisa kamu jadikan outfit pilihan untuk tampilan yang chill maupun streetwear look. Percayalah celana ini bisa dimasukkan ke dalam wishlist untuk koleksi pakaianmu karena sangat serbaguna dan keren untuk dikenakan.

Streetwear Look Ala Gigi Hadid

Tahun 2023 banyak selebriti, influencer, maupun fashion enthusiast yang mengenakan celana cargo panjang wanita sebagai outfit andalan untuk tampilan yang stylish. Salah satu model ternama yang terkenal dengan gaya streetwear-nya yaitu Gigi Hadid ikut mempopulerkan kembali celana cargo ini. Seperti yang bisa kamu lihat, dirinya mengenakan celana cargo berwarna cream dan crop top dengan warna coklat. Untuk melengkapi penampilan, Gigi Hadid menambahkan tas statement dan high heels. Untuk penampilan serupa, kamu bisa kenakan celana cargo Medium Wash Denim Finian.

Gaya Keren Bella Hadid

Siapa yang tak mengenal adik perempuan dari Gigi Hadid bernama Bella Hadid yang memiliki kesamaan profesi sebagai model. Kakak beradik ini memang menarik banyak perhatian, terutama gaya fashion-nya yang keren dan banyak digandrungi oleh anak muda. Tak kalah modis dari kakaknya, gaya santai Bella Hadid juga menjadi inspirasi dalam berpakaian. Dirinya terlihat keren mengenakan bawahan berupa sweat cargo pants yang dipadukan dengan jaket berwarna abu-abu. Style ini cocok dikenakan sebagai outfit saat di bandara maupun untuk gaya yang santai.

Perpaduan Boyish dan Feminin Seperti Hailey Bieber

Meskipun celana cargo dikenal dengan gaya yang boyish,  sentuhan feminin dan kasual juga dapat terpancar dari look yang ditampilkan oleh Hailey Bieber. Dirinya memadukan celana cargo serta atasan rajut bermotif dengan tambahan aksesoris kalung dan kacamata hitam sebagai pelengkapnya.

Gaya Playful Ala Dua Lipa

Gaya kece lainnya datang dari penyanyi Dua Lipa. Pelantun lagu ‘Levitating’ ini terlihat chill saat berlibur dengan mengenakan celana cargo berwarna orange cerah yang dipadukan dengan bra berwarna hijau neon. Memiliki paras cantik dan suara merdu, Dua Lipa juga punya selera fashion yang patut untuk diikuti. Tak dapat dipungkiri jika banyak orang yang terpesona dengan style-nya.