Bergaya Mengenakan Celana High Waist Ala Gigi Hadid

Siapa yang tak kenal dengan model cantik Gigi Hadid? Memiliki wajah cantik yang unik dari perpaduan Yordania dan Belanda, paras cantiknya yang disertai dengan tubuh tinggi semampai semakin membuka kesempatan untuk dirinya menjadi model berkelas yang mendunia. Gaya keseharian Gigi pun juga menjadi sorotan dan inspirasi bagi banyak wanita dari berbagai negara. Image gaya Gigi yang chic dan stylish sangat melekat pada perempuan yang baru saja melahirkan putri cantiknya ini. Salah satunya gaya andalan saat dirinya mengenakan celana berpotongan lebar atau yang kita kenal dengan celana high waist. Ini dia #CottoninkTeam merangkum beberapa gaya ala Gigi Hadid yang bisa dijadikan sebagai referensi.

 

 

Perpaduan T-shirt dengan Warna Celana yang Senada

T-shirt menjadi item wajib bagi banyak perempuan untuk tampil effortless dan santai seperti tampilan Gigi Hadid di atas. Inspirasi pilihan t-shirt dari The Life Of seperti Off-White Dexo dan celana high waist, Off-White Zenaida jadi perpaduan yang sangat cocok untuk bergaya kasual. Tambahkan kacamata hitam sebagai pelengkap aksesoris dan meningkatkan tampilan outfitmu.

 

 

 

Tampil Santai dengan Sweater

Gigi Hadid tertangkap kamera mengenakan outfit santai dengan atasan sweater bermotif bunga mawar dan bawahannya mengenakan celana high waist berwarna pink pastel yang cantik. Kamu bisa contek gaya Gigi di atas dengan mengenakan pilihan outfit dari Cottonink berupa sweatshirt dari brand G.I.L yaitu Off-White Hyun Ki yang dipadukan dengan bawahan Pink Zenaida.

 

 

 

Penampilan Street Style yang Kece Ala Gigi Hadid

Street style jadi salah satu ide untuk referensi gaya kece dari para public figure ternama. Salah satunya inspirasi street style dari Gigi Hadid yang sering tersorot kamera dengan aneka ragam tampilan outfitnya yang stylist. Kamu bisa tampil keren dengan perpaduan tanktop dan celana highwaist, tak lupa selipkan sabuk berwarna gelap untuk tampilan yang statetment! Cobalah pilihan item ini; Fancy Cream Zenaida dan Grey Boye dari Cottonink dan The Life Of.

 

 

 

Tampil Edgy dengan Motif Bergaris

Tampil edgy dengan celana high waist bermotif striped kamu tiru dari tampilan Gigi Hadid di atas. Gaya andalan Gigi Hadid memang tidak lepas dari kaus basic dan kacamata hitam untuk penunjang penampilan. Pilihan item berikut bisa kamu coba untuk mendapatkan look seperti Gigi Hadid. Coba kenakan atasan basic Off-White Jules Tee dan bawahan Brown Stripe Zenaida.