Barbiecore: Alasan untuk Tampil Chic dalam Balutan Warna Pink

Barbiecore: Alasan untuk Tampil Chic dalam Balutan Warna Pink

 

Pernah nggak sih membayangkan gimana rasanya jadi Barbie dan hidup di dunianya? Well, nggak perlu dibayangin sih, karena sebetulnya kalian bisa jadi Barbie versi kalian sendiri dalam balutan outfit serba pink

 

Eh, gimana?

 

Sembari kita menunggu Margot Robbie dan Ryan Gosling hadir di layar lebar untuk memainkan peran Barbie dan Ken favorit kita semua saat kecil, ada satu tren berpakaian yang patut kalian tengok nih. Sebutannya Barbiecore, atau cara berpakaian ultra-feminine khas boneka Barbie yang tentunya didominasi oleh balutan warna pink.

 

Untuk berpenampilan layaknya Barbie, yang kalian perlu lakukan adalah mengenakan warna pink sebagai ganti segala baju warna netral. Jangan lupa untuk meriahkan penampilan dengan sentuhan warna vibrant seperti oranye, lime green, atau bright teal

 

Supaya nggak kebanyakan teori dan bisa langsung praktik berdandan ala Barbie, yuk, cek pilihan baju warna pink di bawah ini yang dijamin akan bikin kalian tampil secantik Barbie!

 

  1. Pink Lanita

Saatnya tampil manis ala Barbie dengan atasan pink ini. Dirancang dengan fit boxy, yang satu ini akan menjadi outfit yang bisa dikenakan untuk sehari-hari seperti hangout maupun jalan-jalan di sekitar kota. Dihiasi dengan saku di depan untuk melengkapi kemeja ini. Padukan dengan celana denim kesukaan dan kalian langsung siap untuk pergi.

 

  1. Pink Zenaida

Kalian bisa banget tampil memukau ala French Barbie degan celana pink ini. Padukan dengan atasan boat neck berwarna hitam dan scarf berwarna pink supaya tampilan makin oke.

 

  1. Pink Imka

Punya rencana untuk menghadiri acara spesial di akhir pekan? Bersiaplah untuk tampil mempesona dengan blus organza ini. Kenakan dengan rok midi dalam balutan warna pink yang lebih gelap dan heels untuk tampilan yang akan membuat semua mata tertuju pada kalian.

 

  1. Pink Ukuza

Apapun acaranya, selalu ada atasan pink yang cocok untuk kalian kenakan, demi tampil chic ala Barbie! Dibuat dari kain ringan, kemeja safari crop ini didesain dalam fit longgar, sehingga membebaskan kalian dalam pergerakan sehari-hari. Hadir dengan kerah V, saku depan, hem serut yang bisa disesuaikan, dan kancing bukaan depan.

 

  1. Pink Belen

Yang mau tampil ultra-feminine, entah karena Barbie atau pun memang pencinta warna pink, wajib banget punya rok midi satin satu ini! Ada banyak sekali gaya yang bisa kalian pull off hanya dengan memadukannya dengan item ini. Denger-denger sih stok sudah semakin menipis, jadi buruan check out, ya!

 

  1. Pink Carrola

Lagi mencari kemeja lengan panjang dengan warna pink yang manis dan playful? Sini, kami kenalin dengan Pink Carrola. Kemeja sempurna untuk kalian yang tidak bisa menahan sisi unik di dalam diri! Kemeja ini hadir dengan boxy fit dan dirancang dengan saku depan yang muat untuk menyimpan random knick knacks kalian.

 

  1. Pink Vecto

Bersiaplah untuk memperbarui lemari pakaian kalian dengan dress cantik selutut yang dibuat untuk setiap kesempatan. Didesain dengan fit trapesium dan sabuk yang dapat dilepas untuk melengkapi penampilan kalian. Padukan dengan barely there heeled sandals dan tas bahu untuk melengkapi tampilan.

 

  1. Pink Mun Hee

Yang satu ini benar-benar bisa dibilang kuncian tampil stylish dan feminin seperti Barbie, sih! Atasan off-shoulder ini cocok sekali dikenakan bareng midi skirtpegged pants, atau pun wide leg jeans. Lengkapi tampilan kalian dengan baguette bag dan kitten heels.

 

  1. Pink Sayanda

Kardigan oversized bermotif manis ini dijamin akan menambah sentuhan menawan ke penampilan kalian. Cocok banget dikenakan saat piknik, road trip, atau pun ke kantor saat cuaca sedang dingin karena hujan.