Anti Ribet! Ini Dia Pilihan Outfit Travelling ala Selebgram

Berlibur menjadi  salah satu pilihan untuk refreshing di sela kesibukan seseorang dengan rutinitas pekerjaan. Destinasi wisata dari dalam negeri maupun luar negeri tentunya memiliki pengalaman dan kisah tersendiri. Selain menyusun itinerary, persiapan outfit harus maksimal agar bisa memilih pakaian sesuai dengan tempat yang dituju.

 

Yuk intip referensi outfit untuk travelling dari beberapa selebgram berikut. Check it out~

 

Dress Putih Ala #TitanInParis

Cottonink x Titan Tyra

Seperti kata Titan dalam caption “lazy girl hack: wear a fashionable dress and everyone will think you are stylish”. Satu langkah mudah tanpa perlu kesulitan mix and match atasan dan bawahan dengan mengenakan dress putih. Titan mengenakan Off-White Utile Dress saat berlibur di Paris. Titan sering mengunggah potret dirinya di Instagram disertai dengan outfit yang fashionable, tidak heran jika outfit Titan Tyra selalu jadi inspirasi bagi para followers-nya.

 

 

Menikmati Suasana Canggu Ala Maria Rahajeng

Bali menjadi destinasi favorit bagi kawula muda sebagai tempat self-healing maupun WFB (Work From Bali). Salah satunya pesona wisata Canggu yang merupakan sebuah desa di kawasan Bali Selatan. Liburan ke Bali kurang rasanya jika tidak menyiapkan outfit yang proper. Seperti Maria Rahajeng yang menikmati teriknya matahari di pinggir kolam renang sambil mengenakan bikini dan dilapisi dengan kardigan. Makin kece ditambah dengan aksesoris berupa kacamata hitam. Kamu dan teman-teman siap untuk seru-seruan bareng deh!

 

 

Jalan-Jalan Sekitar Jakarta Ala Michimomo

Selain daya tarik wisata luar negeri, kamu tetap bisa menikmati suasana dalam negeri dengan berkeliling tempat-tempat kece di Jakarta. Tak perlu jauh-jauh untuk refreshing hingga ke negeri orang, Kamu bisa bersantai di sekitaran kota atau hanya sekadar chill di kafe sembari menikmati kopi dengan outfit kasual ala @michimomo. Siap bergaya dan berkeliling kota dengan perpaduan Raspberry Pink Londiwe dan Black Savvy Top. Inspirasi outfit ini cocok banget untuk kalian para perempuan yang ingin travelling keliling kota maupun tempat indoor lainnya.

 

Baca Juga :

Cara Keren Tampil Kece Saat Nonton Konser dan Festival Musik