Alasan Kenapa Tote Bag Cocok Jadi Tas Andalan Saat Traveling

Seringkali saat akan traveling, satu pertanyaan muncul di dalam kepala kita: perlu bawa tas apa ya yang cocok dipakai selama bepergian? Kira-kira satu tas jinjing cukup nggak ya untuk diisi banyak perintilan? Apa perlu bawa beberapa jenis tas untuk disesuaikan dengan outfit yang berbeda? Ribet nggak sih?

 

Kalian nggak sendirian kok! Hampir setiap mendekati hari H jalan-jalan, kami pun memiliki pemikiran yang sama. Tapi semenjak menemukan tote bag yang pas, udah nggak gitu lagi sih. Bisa dibilang, tote bag adalah jawaban atas semua kegalauan kita yang disebutkan di atas tadi! Kira-kira kenapa ya tote bag cocok jadi tas andalan saat traveling?

 

Memiliki Kapasitas yang Cukup Besar (Alias Muat Banyak!)

Karena kapasitasnya yang cukup besar, tote bag bisa memuat cukup banyak barang. Kalian bisa menyimpan laptop, beberapa baju, dan skincare pouch di dalam satu tote bag. Selain dapat dibawa traveling, tote bag juga cocok digunakan untuk bekerja, sekolah, berbelanja, bahkan pergi ke pantai.

 

Memiliki Desain Klasik yang Versatile

Kebanyakan tote bag yang ada di pasaran memiliki desain klasik yang tentunya mudah dipadu padankan dengan outfit kalian selama bepergian. Definisi tas yang cukup stylish tanpa mengorbankan utility, daya tahan, atau kenyamanan. Nggak perlu bawa banyak tas lagi deh! Selain itu, tas ini juga serbaguna dan bisa beradaptasi dengan apa pun yang kalian kemas di dalamnya. 

 

Memiliki Banyak Kegunaan

Selain digunakan sebagai tas untuk membawa ponsel dan dompet, tote bag juga memiliki fungsi yang fleksibel di segala situasi saat kalian sedang jalan-jalan. Kalian bisa menggunakan tas ini sebagai tas belanja dan extra pouch untuk menyimpan belanjaan di dalam koper. Sekali pun kalian ingin membawa lebih dari satu tote bag, nggak masalah karena tas jenis ini mudah dilipat dan nggak memakan banyak tempat di dalam koper. 

 

Mudah Dibersihkan

Selama liburan, kemungkinan besar kalian akan berkunjung ke berbagai lokasi wisata, di cuaca yang mungkin tak menentu, sambil menikmati banyak masakan baru atau berjalan-jalan dengan memegang sekantong jajanan khas tujuan liburan kalian. Dan jika kalian melewati semua hal di atas, pasi ada saja momen di mana tas kalian terkena percikan hujan atau tetesan saus. Untungnya, kebanyakan tote bag dibuat dari bahan kanvas yang mudah sekali dibersihkan. Kalian hanya perlu mengusap area yang kotor dengan lap basah, atau mencucinya sesampainya di hotel.

 

Membantu Menghindari Penggunaan Plastik Sekali Pakai

Ketika sedang traveling, biasanya kalian memiliki daftar belanjaan yang wajib dibeli dari tempat tujuan. Dengan membawa tote bag yang bisa muat banyak barang, otomatis kalian bisa menghindari penggunaan kantong plastik sekali pakai saat berbelanja pernak-pernik dan segala oleh-oleh. Tinggal masukkan ke dalam tote bag, bisa lanjut jalan deh tanpa membawa terlalu banyak tas di satu tangan!

 

Setelah membaca lima alasan kenapa tote bag cocok jadi tas andalan saat traveling, masih ragu nggak untuk membawa koleksi tote bag kalian saat staycation singkat atau pun traveling ke luar kota? Bagi kalian yang sudah berpengalaman membawa tote bag saat bepergian, ceritain dong pengalaman kalian di kolom komentar. Bener nggak sih poin-poin yang kami bahas di atas? Untuk yang belum pernah bawa tote bag untuk traveling atau pun masih ragu, share juga alasan kalian, ya!

 

Baca Juga:
Ini Dia Referensi Blouse Hijab Untuk Wanita Modern