Alasan Kalian Harus Pakai Hazel, Warna Netral Favorit Musim Ini

Are you in the mood for chocolate?

 

Eh, tapi yang sedang kami bahas bukan cokelat pencuci mulut, melainkan turunan warna cokelat yang belakangan ini lagi naik daun. Jadi, kalau kalian perhatikan, beberapa musim terakhir warna netral didominasi oleh warna krem. Tapi kabar baiknya, ada warna hangat dan bernuansa earthy yang akan membuat kesan kuat di musim ini. Mungkin kalian sudah melihat warna ini di sudut-sudut etalase mal dan berpikir untuk mencoba tren ini. Well, you’re already on the right track, then! 

 

Warna yang akan kami bahas di artikel ini adalah hazel. Hazel adalah warna cokelat kemudaan yang warnanya menyerupai daun kering di musim gugur. Warna ini memang cukup populer dikenakaan saat musim gugur dan dingin karena memberikan kesan hangat. Tapi nggak berarti warna ini nggak bisa diaplikasikan ke pakaian di negara tropis! Kami rasa kalian akan cukup terkejut ketika menyadari seberapa keren warna ini saat diaplikasikan ke outfit kalian, meski di sini nggak ada musim gugur. Kalau kalian sudah kenyang melihat nuansa warna hazel yang rich dan hangat ini berseliweran di Instagram dan TikTok feed dan nggak sabar ingin tahu baju warna hazel apa aja yang lagi nge-hits belakangan ini, simak dulu alasan berikut kenala kalian harus pakai warna hazel di musim ini.

 

Memberikan Nuansa Nostalgik 

Jika kalian melihat-lihat album foto kalian atau orang tua kalian di tahun 80 hingga 90-an, mungkin kalian akan menyadari bahwa di tahun-tahun tersebut warna cokelat cukup jadi favorit banyak orang. Termasuk warna hazel ini. Mulai dari celana, tas, jaket, hingga sepatu, pasti setidaknya kalian yang melewati masa kanak-kanak di periode ini memiliki satu item favorit dengan warna ini. Nggak heran kalau sekarang kalian kembali mengenakan tren warna satu ini, kalian akan merasakan a sense of familiarity.

 

Mudah Dipadu Padankan

Hal paling menyenangkan tentang hazel adalah warna ini terbukti sangat serbaguna. Artinya kalian bisa dengan mudah memasangkannya dengan hampir semua warna lain, atau pun memilih tampilan monokromatik serba cokelat dengan shades of brown yang sedikit berbeda.

 

Membuat Tampilan Terlihat Rapi

Warna cokelat adalah pilihan aman untuk memberikan kesan preppy pada penampilan kalian. Ada presentasi tugas kuliah? Hari pertama masuk kerja? Atau hanya sekedar ingin tampil sedikit lebih rapi dari biasanya? Coba deh kenakan kemeja putih kalian dengan celana berwarna hazel berpotongan lurus atau pun lebar, dan lihat sendiri perbedaannya kalau kalian kenakan dengan celana hitam.

 

Memberikan Nuansa Alam

Warna ini bisa dibilang cukup menenangkan karena dapat memberikan nuansa alam pada penampilan kalian. Apalagi untuk dua tahun terakhir ketika kita belum banyak bisa bepergian keluar. Jadi dengan mengenakan baju berwarna hazel aja, secara nggak sadar mungkin kita merasa sedikit lega.

 

Entah kalian hanya mau menambahkan satu potong baju warna hazel ke lemari pakaian kalian, atau mau langsung mengenakan pakaian serba hazel head-to-toe, tanpa berpanjang-lebar lagi, langsung aja yuk cek pilihan baju warna hazel pilihan tim kami di bawah ini! 

 

  1. Brown Bardici

Bentuk celana ini yang melebar akan membuat kaki kalian terlihat lebih panjang dan keseluruhan penampilan kalian terlihat chic.

 

  1. Brown Schalk

Setiap orang membutuhkan dress yang simple namun serbaguna dalam hidup mereka. Yang satu ini dibuat dari bahan rajut dan dijamin akan memberikan kenyamanan untuk kegiatan apapun yang kalian lakukan

 

  1. Brown Vallone

Celana ini d idesain dengan model longgar untuk menjamin kenyamanan. Memiliki saku samping dan bukaan ritsleting.. Padankan dengan kaus yang dimasukan untuk bersantai di akhir pekan.

 

  1. Camilla Dress Brown

Dress cantik yang bisa dikenakan kapan pun dan di mana pun. Fit dress ini yang flowy tentunya nggak akan membatasi gerak kalian sehari-hari, dan juga akan memberikan feel yang adem saat dikenakan

 

Baca Juga:
Rekomendasi Baju Kasual Wanita yang Harus Dikoleksi