A Pop of Colour Won’t Hurt: Referensi Outfit Simpel Wanita dengan Variasi Model dan Warna

Setiap wanita pastinya selalu ingin tampil menawan dan percaya diri setiap saat. Lini Cottonink di akhir bulan Oktober cocok banget untuk kalian yang ingin selalu tampil cantik. Koleksi ini hadir dengan ragam variasi baju mulai dari kemeja, dress, blus, hingga kardigan, yang hadir dengan kombinasi warna monokromatik dan warna cerah. Berbagai item hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita di luar sana sebagai pelengkap outfit di segala occasion. Kali ini #CottoninkTeam akan memberikan referensi  outfit simpel wanita untuk kalian semua, yuk simak langsung!


 

  1. Kardigan Motif Cocok Untuk Suasana Santai

Salah satu jenis outerwear atau baju luaran yang paling sering diandalkan kebanyakan orang adalah kardigan. Pasalnya, item satu ini dirancang dengan material yang tak terlalu tebal, namun tidak terlalu tipis juga,  cocok untuk dikenakan di daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Kamu dapat mengenakannya dengan  inner rib putih lalu lapisi dengan kardigan bermotif checkerboard seperti  Mint Green Checkerboard Khuzama ataupun Pink Checkerboard Khuzama.

 

  1. Tampil Stylish dengan Atasan Motif Gingham

Motif gingham memang saat ini tengah populer dan banyak diaplikasikan dalam kemeja, blus, dress, hingga bawahan. Gingham sendiri merupakan motif berbentuk kotak-kotak kecil yang sangat trend pada abad ke-19 di Eropa. Penampilan dengan motif gingham ini akan memberikan nuansa vintage layaknya para wanita di Eropa. Kamu bisa coba kenakan Brown Gingham Baine maupun Military Gingham Grylis.

 

  1. Stripes Pattern: Timeless Fashion Pattern yang Wajib Dimiliki

Motif stripes atau yang lebih dikenal dengan motif bergaris memang menjadi pakaian wajib yang harus ada di lemari. Motif satu ini memang tak lekang oleh waktu dan tidak membosankan untuk dikenakan. Pakaian ini sangat mudah dikombinasikan dengan ragam variasi warna. Atasan motif bergaris dari Cottonink yang bisa kamu miliki adalah Off-White Striped Nastya dan Beige Modest Devon.

 

  1. Tampil Anggun dan Menawan dengan mengenakan Dress untuk Daily Outfit

Tampil dengan balutan dress membuat para wanita yang mengenakannya akan menampilkan kesan feminin dan menawan. Beberapa referensi dress yang bisa kamu miliki untuk tampilan yang eye-catching di antaranya adalah Off-White Ottaline dan Navy Blue Radelle.