7 Pilihan Celana Jeans Terbaik untuk Dicoba dan Cara Padu Padannya

Selama dua tahun menghabiskan kebanyakan waktu di rumah aja, kami yakin sebagian besar dari kalian pasti mengesampingkan celana jeans dan lebih memilih untuk mengoleksi dan memakai celana ringan dengan pinggang karet. Ya, nggak ada salahnya sih, karena kami pun begitu. Tapi berhubung dunia sudah mulai perlahan kembali seperti semula—kita sudah kembali kerja dari kantor, kuliah dan sekolah offline, dan kembali beraktivitas di luar sebagaimana biasanya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada—rasanya ini waktu yang tepat ya untuk kembali menghidupkan celana jeans yang sudah lama berdiam di dalam lemari.

 

Tapi kalau kalian kesulitan menemukan celana jeans yang masih pas dengan bentuk tubuh setelah lama nggak dipakai atau pun sekedar ingin meng-update isi lemari dengan celana jeans yang baru (ahem, mungkin aja isi lemari kalian dipenuhi dengan skinny jeans saja), nggak perlu khawatir karena kami sudah mengumpulkan tujuh pilihan celana jeans terbaik beserta cara padu padannya supaya kalian nggak perlu pusing-pusing lagi. Karena pada dasarnya celana jeans yang bagus adalah landasan dari isi lemari pakaian. 

 

Baik kalian sedang mencari celana jeans berpotongan lurus, lebar, mau pun overlength jeans yang cocok dikenakan dengan koleksi sweater dan cardigan yang sudah kalian kumpulkan selama di rumah aja, keep scrolling untuk melihat pilihan celana jeans terbaik versi COTTONINK!

 

  1. Dark Wash Gyde

Dibuat dengan produksi kain yang bertanggung jawab. Mom jeans ini cocok sekali dikenakan sehari-hari dengan atasan favoritmu, mulai dari sleeveless top, kemeja, hingga cropped top.

 

 

  1. Light Denim Maverick

Lagi mencari celana jeans yang nyaman dan nggak membosankan? Artinya ini saatnya kalian ampil menonjol dan memikat dengan celana jeans dari koleksi kolaborasi COTTONINK x Titan Tyra! Padukan gaya masa lalu dan masa kini dengan denim melebar ini. Celana ini dengan detil ikat pinggang kontras dari bahan demi dengan warna lebih gelap, cocok dipadukan dengan atasan yang dimasukkan ke dalam celana.

 

 

  1. Light Wash Solfrid

Satu lagi koleksi jeans dari COTTONINK yang dibuat dengan produksi kain yang bertanggung jawab. Celana jeans overlength ini akan terlihat sempurna ketika dipasangkan dengan atasan crop favoritmu! Lengkapi tampilan dengan platform boots dan sling bag untuk tampilan akhir pekan yang santai nan chic.

 

 

  1. Medium Wash Jarl

Segarkan ingatanmu akan masa kecil di tahun 90-an dengan jeans melebar. Celana ini sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan, mulai dari tank top hingga kemeja formal. Lengkapi penampilan dengan sepatu sneakers favorit kalian! 

 

 

  1. Off-white Tiggy

Siapa di sini yang tergolong pencinta skinny jeans? Kalau kalian orangnya, lewat artikel ini kami cuma mau bilang, sekarang saatnya kalian untuk beralih dari celana ketat ke kulot denimberpotongan melebar ini ang benar-benar nyaman dan sedang trendi. Kulot denim ini akan terlihat keren jika dipasangkan dengan oversized shirt yang dimasukkan ke dalam celana, atau atasan lengan panjang cropped

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/14414--off-white-tiggy

 

  1. Dark Wash Denim Osanna

Ketika sedang ragu memilih bawahan apa yang harus dikenakan untuk menyempurnakan penampilan sehari-hari kalian, ambil celana jeans berpotongan lurus ini dan kenakan dengan apa pun atasan favorit kalian. Dirancang dengan fit regular untuk menjamin kenyamanan.

 

 

  1. Black Griffin

Bersiaplah untuk tampil effortlessly cool dengan celana jeans hitam satu ini. Jeans versatile ini hadir dalam fit regular yang memeluk bentuk tubuh kalian. Styling favorit kami adalah memasukkan T-shirt grafis dengan gaya french tuck untuk tampil keren tanpa perlu berusaha. Sempurnakan tampilan musim panas kalian dengan sepasang sepatu sandal atau canvas sneakers favorit.

Foto : https://www.cottonink.co.id/shop/product/denim/14408--black-griffin