7 Atasan yang Cocok Dipakai dengan Midi Skirt

Siapa sih yang nggak suka pakai midi skirt? Kami yakin kebanyakan dari kalian pasti sudah punya setidaknya satu midi skirt yang jadi andalan untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Dan kami pun nggak heran kalau midi skirt merupakan salah satu jenis pakaian favorit kalian, karena di COTTONINK, kami juga pencinta midi skirt untuk semua alasan yang tepat: rok jenis ini cukup panjang untuk dikenakan di momen yang mengharuskan kita tampil sedikit rapi, tapi tidak terlalu panjang juga untuk dikenakan ketika cuaca sedang hangat.

 

Selain itu, midi skirt juga sangat mudah untuk dipadu padankan. Untuk acara santai, kalian bisa selalu mengandalkan oversized T-shirt yang dimasukkan ke dalam rok atau atasan off-shoulder untuk tampilan yang lebih manis. Kalau kalian ingin tampil lebih formal, kalian bisa memadukan midi skirt dengan blus berbahan satin dan perhiasan emas. Intinya, kalian hampir nggak akan pernah kehabisan gaya dengan sepotong midi skirt yang bagus!

 

Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi tujuh atasan yang cocok dipakai dengan midi skirt. Nggak perlu diragukan lagi, tentunya kalian akan tampil chic, ke mana pun kalian akan pergi.

 

  1. Black Chani

Cuaca sedang panas-panasnya? Atasan tanpa lengan adalah pasangan yang serasi untuk midi skirt kalian. Kalian bisa tampil seksi atau manis sesuka kalian dengan atasan halter neck ini. Kenakan langsung Black Chani dengan rok favorit kalian dan sepasang sandal. Atau jika kalian nggak mau terlalu menunjukkan kulit, kalian bisa layer atasan ini dengan cropped jacket.

 

  1. Pink Zenoa

Karena tren lengan puffy masih akan tetap menjadi favorit untuk waktu yang lama, jadi blus ini juga termasuk atasan favorit kami untuk dikenakan dengan midi skirt! Atasan ini akan dengan mudah memberikan nuansa feminin yang classy ke tampilan sehari-hari kalian, entah untuk ngantor atau bersantai di akhir pekan.

 

  1. Off-white Thalis

Ada ajakan untuk pergi ke suatu tempat dan membutuhkan atasan yang bisa membuat kalian tampil lebih manis? Ini adalah blus kencan yang kalian cari selama ini! Padukan dengan midi skirt berbahan pleats untuk tampilan manis dengan sentuhan modern.

 

  1. Mint Green Rozane

Saatnya tampil menonjol dengan atasan berlengan lebar. Mint Green Rozane ini bisa menjadu pilihan sempurna untuk kalian kenakan dengan midi skirt ke acara makan siang di akhir pekan dengan teman-teman. Kenakan dengan sepasang sandal dengan hak minimalis dan mini hand bag supaya outfit kalian semakin oke.

 

  1. Off-white Imka

Yang satu ini adalah pilihan sempurna jika kalian sedang mencari pasangan midi skirt utuk dikenakan di acara yang lebih formal. Dibuat dari bahan organza dengan aksen lengan gembung, atasan ini tentunya akan menjadikan kalian pusat perhatian.

 

  1. Green Safura

Atasan hijau dengan aksen colorblock ini bisa jadi andalan kalian yang suka tampil bold! Sempurna juga untuk dikenakan saat liburan di pantai, atau hanya untuk sekedar hangout di akhir pekan.

 

  1. Off-white Serghini

Punya banyak koleksi midi skirt batik? Siap-siap jatuh cinta karena Off-white Serghini merupakan atasan yang sempurna untuk dikenakan bersama rok batik di berbagai kesempatan, mulai dari undangan pesta pernikahan, hingga Jumat Batik di kantor.