6 Item Wajib untuk Perempuan dengan Tubuh Kecil

Jul, 15-2022 meike
6 Item Wajib untuk Perempuan dengan Tubuh Kecil

Para perempuan dengan tubuh kecil mari berkumpul! Kami tahu kalau keadaan kalian adalah sesuatu yang ilmiah. Anda memiliki lebih banyak high heels dari pada flatshoes, punya dingklik di setiap ruangan, dan selalu berdiri di baris terdepan pada setiap kesempatan foto bersama. Tapi yakinkah kalau isi lemari Anda sudah sesuai standar? Kali ini #cottoninkteam membagikan 6 item wajib yang akan selalu mempercantik penampilan Anda!

 

Perempuan dengan Tubuh Kecil Wajib Punya Ini!

Sepatu platform yang benar-benar bisa dipakai untuk berjalan

Anda tidak pernah melirik pada stilleto setinggi 12 sentimeter karena tahu sol yang ditinggikan bisa mengganggu lengkung punggung. Pastikan saja berinvestasi di sepatu platform yang memiliki tali di pergelangan kaki, heels lebih lebar, dan sol yang antislip. Semua fitur tersebut akan membantu kaki Anda terasa lebih nyaman dan jauh dari tampilan stilleto

 

Celana lebar yang memanjangkan kaki

Berbicara tentang menambahkan beberapa sentimeter tinggi Anda, mengapa tidak mencoba celana palazzo dengan sepatu platform? Mengenakan high heels dengan garis hem lebih panjang akan memperpanjang kaki secara otomatis dan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Sebagai bonus, bagian kaki lebih lebar memberikan kontras pada pinggang untuk penampilan yang lebih langsing dan fotogenik!

 

Jeans melebar yang pas dengan sempurna

Denim yang pas dengan sempurna adalah berkah, itulah mengapa kami merekomendasikan untuk mencari penjahit yang sudah ahli untuk memodifikasi hem 2-4 sentimeter dari celana melebar favorit Anda. Tapi kebanyakan merk juga memiliki inseams lebih pendek untuk para perempuan dengan tubuh kecil. Ingatlah untuk mencobanya dengan sepatu boots andalan atau sendal favorit sehingga Anda tahu kalau mereka benar-benar pas dengan alas kaki yang tepat.

 

Mantel atau jas yang tidak terlalu panjang (atau pendek)

Masalah dengan jaket untuk para perempuan dengan tubuh kecil: Mereka biasanya jatuh terlalu dekat dengan lutut sehingga membuatnya tidak mungkin dikenakan dengan flatshoes. Atau lebih parah, terlalu pendek hingga Anda terlihat seperti kembali ke 2004. Anda harus menyasar pada garis hem yang jatuh pas di bawah pinggul untuk mempertahankan proporsi.

 

Blus berkerah v yang tak lekang oleh waktu

Segitiga terbalik memberikan keajaiban bagi para perempuan dengan  tubuh kecil dengan membawa titik fokus ke area kerah dan jauh dari garis pinggang. Carilah kain ringan yang bisa dikenakan kapan saja dan di mana saja dalam warna atau motif yang tidak membuat Anda cepat bosan. Item ini akan menjadi andalan untuk segalanya dari keluar bersama teman atau rapat penting dengan klien.

 

Dress midi yang tidak menjadi maxi ketika Anda kenakan

Untuk membuat iri teman-teman yang bertubuh tinggi, Anda bisa mengenakan mini dress terbaik tanpa perlu merasa seperti akan memamerkan bokong. Tapi apakah Anda tahu kalau Anda juga bisa mengenakan sesuatu yang lebih panjang juga? Dress mini yang menyentuh betis terasa lebih mendewasakan dan trendi dari pada dress mini. Pastikan untuk menjauh dari apapun yang menyentuh terlalu dekat pergelangan kaki yang bisa terlihat janggal dan lusuh, bukan ringan dan flowy.