Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

6 Celana Ternyaman yang Bukan Legging untuk Dipakai Traveling

Aug, 29-2022 lia oktaviana
6 Celana Ternyaman yang Bukan Legging untuk Dipakai Traveling

Ada rencana perjalanan panjang dalam waktu dekat tapi masih nggak tau mau pakai baju apa? Well, kami yakin setelah membaca artikel ini, kalian akan menemukan jawaban dari semua kegundahan kalian soal harus pakai apa selama perjalanan.

 

Sebenarnya, kata kuncinya cuma satu: nyaman.

 

Apakah petualangan kalian akan berujung pada hari-hari santai di pantai, trekking di bukit, atau hanya menikmati hari di hotel, kalian harus memastikan baju yang kalian kenakan selama perjalanan adalah baju yang senyaman mungkin, dan nggak akan membuat kalian pegal-pegal saat tiba di tempat tujuan, sehingga kalian perlu menghabiskan beberapa waktu untuk rebahan instead of exploring.

 

Sebelum kalian membongkar isi lemari untuk menemukan pasangan untuk kaos favorit kalian, coba intip deh pilihan celana ternyaman, yang bukan legging tentunya, untuk kalian pakai traveling yang sudah kami kumpulkan ini. 

 

Karena entah kalian akan bepergian dengan mobil, kereta atau pesawat, kenyamanan kalian saat duduk lama selama perjalanan harus terjamin! Lanjut scrolling, ya, untuk melihat tujuh pilihan celana ternyaman untuk dipakai traveling.

 

  1. Grey Frita

Celana lurus dengan pinggang elastis ini adalah pilihan yang nyaman nggak hanya pada saat dalam perjalanan, tapi juga untuk pemakaian sehari-hari. Tinggal kenakan bersama oversized T-shirt atau hoodie favorit, dan kalian siap tidur dengan nyaman selama perjalanan. Hadir dengan pinggang elastis, tali serut, dan saku samping.

 

  1. Beige Satuq

Biarkan dirimu muncul ke tepian gaya degan celana pendek berbahan katun yang ringan dan breathable ini. Celana ini juga merupakah pilihan oke untuk kebutuhan bersantai hingga duduk lama di perjalanan. Dibuat dengan fit melebar, celana ini tentunya nggak akan terasa sesak saat dikenakan pada waktu yang lama. Hadir dengan saku samping dan bukaan karet.

 

  1. Military Green Bardici

Perjalan panjang dengan kereta atau pesawat terkadang bisa membuat kita menggigil karena semburan angin AC yang cukup kencang. Untuk menghindari hal tersebut, dan tentunya sambil tampil chic, kalian bisa memilih bawahan super nyaman seperti celana panjang berbahan rajut. Pastikan juga celana yang kalian pilih memiliki karet pinggang elastis, seperti yang dimiliki Military Green Bardici, untuk memastikan kenyamanan pada saat duduk.

 

  1. Off-white Boras

Yang satu ini adalah premium jogger pants yang terlihat sebagus rasanya ketika dikenakan. Terbuat dari kain katun interlock dengan keliman pergelangan kaki dan kaki yang sedikit meruncing menjadikan celana ini piliahn sempurna untuk dipakai traveling, bersantai di rumah, menjalankan tugas, dan segala sesuatu di antaranya.

 

  1. Navy Jemtia

Tim anti ribet kalau dalam perjalanan pasti akan menyukai celana pendek yang satu ini, terlebih jika kalian akan melakukan perjalanan panjang dengan mobil. Dibuat dari bahan lyocell yang lembut, ringan, dan ramah lingkungan tentunya, membuat celana ini menjadi pilihan nomor satu untuk bepergian di cuaca panas. Meskipun kalian akan merasa senyaman di rumah saat mengenakan celana ini, kalian nggak perlu khawatir terlihat seperti sedang mengenakan pakaian tidur karena celana ini juga hadir dalam motif tropical eksklusif dari The Life Of. 

 

  1. Grey Liz

Celana pendek ini akan dengan cepat menjadi bawahan favorit untuk dipakai ketika perjalanan, dan bahkan mungkin menjadi favorit untuk dikenakan sehari-hari. Pinggang elastis yang tebal dan nyaman memungkinkan kalian untuk dengan cepat menarik atau melepasnya. Celana ini juga memiliki fit yang nggak terlalu ketat maupun longgar. Sempurna, deh, pokoknya untuk bepergian!