6 Cara Chic untuk Kenakan Kaos Hitam Polos

Memikirkan padu padan untuk tampilan sehari-hari terkadang terasa sesulit memecahkan masalah matematika. Meski pun rasanya kalian sudah memiliki beragam wardrobe staple, termasuk kaos hitam polos, tetap aja suka kepikiran, “Ini dipakai sama apa lagi ya?” atau “Kalau dipakai barengan celana ini, biasa banget nggak sih?”.

 

Tapi tenang aja, kalau kalian lagi berada di titik di mana kalian merasa butuh inspirasi berpakaian dengan kaos hitam polos, kami sudah mengumpulkan enam ide berpakaian yang effortlessly chic dan mudah ditiru. Pokoknya kami sudah siapkan berbagai ide padu padan mulai dari movie date sampai weekend brunch. Langsung cek inspirasi outfit dengan kaos hitam polos di bawah ini, ya!

 

Movie date

Coba kalian ingat-ingat, kapan terakhir kali kalian nggak merasa kedinginan saat nonton film di bioskop? Jarang banget terjadi, kan? Karena alasan tersebut, padu padan untuk movie date yang menurut kami sempurna banget adalah kaos hitam yang ditumpuk dengan oversized cardigan, dan dipadukan dengan flared legging dan sepasang boots. Karena pada dasarnya, outfit yang dipakai untuk movie date itu nggak cuma harus terlihat oke, tapi yang terpenting harus super nyaman, bukan?

 

Belanja ke supermarket

Kuncian tampilan ke supermarket adalah santai dan nggak ribet. Tapi boleh dong tetap mengenakan padu padan yang sedikit lebih keren dari pasangan kaos hitam polos dan legging? Siapa yang tahu kalau tiba-tiba papasan sama crush kalian di aisle supermarket? Untuk itu, salah satu padu-padan favorit kami adalah kaos hitam polos cropped yang dipadukan dengan midi skirt berbahan rajut dengan slit di bagian depan. Kenakan dengan sandal favorit kalian, dan jangan lupakan tote bag untuk membawa belanjaan kalian, ya!

 

Piknik akhir pekan

Untuk momen yang satu ini, ada banyak cara untuk kalian tampil keren tapi tetap bisa bebas bergerak selama berada di bawah sinar matahari. Kalau kalian cenderung menyukai gaya berpakaian yang feminin, kalian bisa kenakan kaos hitam polos yang oversized dengan floral midi skirt yang dipadukan dengan sepatu sandal outdoor. Kalau kalian tim pakai celana, kalian bisa padukan kaos hitam polos dengan celana pendek linen dan sepasang sneakers. Apapun outfit pilihan kalian, jangan lupakan sunglasses supaya nggak mengernyitkan dahi ketika cahaya matahari lagi menyilaukan.

 

Dinner out

Diajakin keluar makan malam bisa pakai kaos hitam aja nggak, ya? Jawabannya, bisa banget, dong! Tergantung tujuan makan malam kalian, kalian bisa memadukan kaos hitam polos dengan wide leg jeansbarely there sandals, dan sling bag. Tapi kalau tujuan makan malamnya di restoran yang mengharuskan kalian tampil lebih elevated, kalian bisa padukan kaos hitam polos dengan blazer dan overlength pants, dan sempurnakan tampilan dengan heeled sandals dan baguette bag.

 

Casual cocktail

Di sini kami akan memberikan tips padu padan yang cocok untuk acara cocktail, masih dengan menyelipkan kaos hitam polos favorit kalian. All you need to do is, pilih luaran yang memberikan nuansa semi-formal seperti luaran dengan bordir, blazer, atau luaran cropped, kemudian masukkan kaos polos kalian ke dalam midi skirt berbahan satin. Sempurnakan tampilan dengan metallic heels dan mini bag di genggaman kalian.

 

Casual Friday

Diizinkan untuk pakai kaos saat Casual Friday di kantor? Ini saatnya kalian tampil bersinar! Supaya tetap tampil profesional, kalian bisa kenakan kaos hitam polos yang dimasukkan ke dalam wide leg jeans dengan oversized blazer. Sempurnakan tampilan dengan kitten heels dan tote bag yang bisa memuat laptop dan segala kebutuhan kerja kalian.