Special Curated Items Up To 40% OFF | 23 September - 2 October 2022
 

5 Warna yang Akan Menjadi Favorit di Musim Gugur Tahun Ini

Aug, 15-2022 lia oktaviana
5 Warna yang Akan Menjadi Favorit di Musim Gugur Tahun Ini

Musim panas di belahan bumi utara memang sudah mendekati akhir, tapi itu bukan berarti tren warna cerah dan vivid yang digemari selama musim panas akan segera menghilang begitu saja dari permukaan. Karena pada umumnya, ketika membicarakan tren warna di musim gugur, kalian pasti memikirkan warna-warna gelap dan hangat seperti coklat dan maroon

 

Nah, setelah berjam-jam scrolling di internet untuk melihat tren Fall/Winter 2022 di bulan Februari lalu, kami bisa menyimpulkan bahwa warna-warna yang akan banyak dipakai di musim gugur adalah warna cerah seperti biru hingga hot pink! Berbanding terbalik banget kan dengan warna yang biasanya populer dikenakan pada musim gugur?

 

Meskipun Indonesia nggak memiliki musim gugur, nggak ada salahnya kan mengetahui hal apa yang akan trending selama musim gugur 2022 di luaran sana? Intinya sih supaya kalian tetap bisa mengaplikasikan tren tersebut dengan gaya dan pakaian yang sesuai dengan cuaca di sini.

 

  1. Cobalt Blue

Di musim gugur tahun ini, warna cobalt blue yang mencolok menduduki peringkat tertinggi dalam hal warna yang akan menjadi favorit semua orang. Kami melihat warna ini muncul di peragaan busana Fall/Winter 2022 oleh beberapa rumah mode ternama seperti Stella McCartney, Isabel Marant, dan Off-White. Tentunya kalian tetap bisa mengenakan pakaian berwarna cobalt blue yang nggak bahannya disesuaikan dengan cuaca di Indonesia. Beberapa pilihan favorit kami adalah Blue Miane, Blue Aretha, dan Ash Blue Deandra

 

  1. Peachy Nude

Tren warna netral selalu hadir di setiap musim. Namun kali ini, warna netral yang akan menjadi favorit di musim yang akan datang adalah peachy nude. Jadi meski cenderung terlihat seperti mengenakan warna kulit, warna ini tetap memiliki nuansa hangat dan cerah dari sentuhan peach. Kalian bisa mengikuti tren warna ini dengan mengenakan Peach Miyuki, Peach Vezi, atau Peach Stripes Essie.

 

  1. Canary Yellow

Warna yang satu ini memang sedang memiliki major fashion and beauty moment! Kalau kalian perhatikan, belakangan ini warna canary yellow selalu muncul di setiap kalian mencari inspirasi outfit atau makeup. Entah dalam bentuk knitwear, aksesori mungil seperti tas dan beaded necklace, hingga polesan eyeshadow, eyeliner, dan naik polish. Supaya nggak ketinggalan tren yang satu ini, kalian bisa tambahkan Yellow Henes, Yellow Falis, dan Yellow Striped Pyong Chol ke dalam lemari kalian.

 

  1. Clover Green

Meskipun ada banyak warna yang mendapatkan popularitas di tahun 2022, warna hijau merupakan salah satu yang terllau sulit untuk diabaikan. Spesifiknya warna clover green. Warna yang satu ini bisa dibilang sudah menjadi favorit para fashion insiders, yang membuat kami nggak ragu bahwa clover green akan menjadi salah satu warna favorit di musim gugur. Coba kenakan Green Carrola atau Green Safura pada kesempatan bersantai kalian, dan jadilah yang paling awal mengenakan tren ini sebelum kebanyakan orang!

 

  1. Hot pink

Seperti yang sudahpernah kami bahas di artikel sebelumnya, warna hot pink ala Barbie sedang manjadi favorit banyak orang untuk menunjukkan sisi playful dan feminin di dalam diri. Saking populernya warna yang satu ini, kami ragu kalau hot pink akan segera memudar di musim gugur tahun ini. Dan pilihan pakaian serba hot pink favorit kami jatuh kepada Pink Benigna, Pink Moje, dan Pink Ukuza.