Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

5 Rekomendasi Outift Berdasarkan Tempat Tujuan Kencan

Aug, 29-2022 lia oktaviana
5 Rekomendasi Outift Berdasarkan Tempat Tujuan Kencan

Memikirkan baju apa yang cocok dikenakan saat kencan pertama dengan calon pacar adalah kegiatan yang exciting sekaligus memusingkan. Karena, jujur saja, first date biasanya awkward dan bikin deg-degan. Terlebih kalau kalian bertemu dari dating app, di mana sejauh ini kalian dan si lawan bicara hanya baru melihat satu sama lain dari pilihan foto blur yang diunggah di aplikasi tersebut. Makanya kalian perlu outfit yang nggak hanya terlihat bagus, tapi juga sesuai dengan kepribadian kalian untuk meningkatkan kepercayaan diri saat bertemu dengan calon pacar.

 

Ketika merencanakan apa yang akan kalian pakai saat kencan, baju-baju yang membuat kalian merasa comfortable in your skin, entah itu kaos, kemeja, dress atau sneakers, harusnya bisa menjadi titik awal dari bagaimana tampilan kalian akan terlihat di hari itu. Tapi balik lagi, bergantung juga dengan tempat tujuan kencan kalian. 

 

Terus baca artikel ini untuk menemukan rekomendasi outfit berdasarkan tempat tujuan kencan. Mulai dari coffee date hingga dinner romantis, we’re here to make sure you look and feel your best! Jadi, entah bagaimana akhir dari kencan kalian, kalian akan tetap tampil keren, dan tentunya outfit berikut bisa kalian kenakan ulang sesuka hati sepanjang tahun!

 

  1. Coffee Date

Kencan di kedai kopi seharusnya cukup santai. Jadi usahakan kalian memakai pakaian yang nyaman dan nggak terlalu heboh. Perpaduan antara sweater hitam dan wide leg jeans serta sneakers bisa jadi pilihan aman dan sempurna untuk kalian. Kalian tetap tampil chic, tapi juga nyaman dan bebas gerak. Siapa tahu setelah duduk di kedai kopi selama dua jam, kalian diajak mengelilingi neighborhood sekitar? Untuk memberikan sentuhan personal, jangan lupa tambahkan perhiasan yang kalian banget, ya!

 

  1. Movie Date

Kalau kalian berencana menonton film untuk kencan yang akan datang, pastikan kalian memakai pakaian yang nggak hanya nyaman, tapi cukup tebal juga untuk menghangatkan diri. Tahu sendiri ‘kan kalau AC di studio bioskop suka kelewatan dinginnya? Padu padan favorit kami adalah oversized T-shirt, jaket denim, dan midi skirt. Jadi tetap santai, namun ada sentuhan feminin yang manis.

 

  1. Picnic Date

Picnic always calls for cute outfits! Karena baju yang kalian kenakan sama pentingnya dengan camilan yang kalian bawa untuk picnic date nanti. Berhubung kalian pastic berpiknik di hari yang cerah, pastikan kalian mengenakan pakaian yang breathable, dan tentunya nggak menghalangi kalian gerak saat duduk di tikar. Kalian bisa coba perpaduan puff sleeve top, paperbag shorts, dan sandal.

 

  1. Dinner Date

Biasanya dinner date terjadi setelah kencan pertama atau kedua berhasil. Meskipun ini sudah bukan kali pertama bertemu, tampil pantas is a must! Saat menentukan pakaian kencan makan malam terbaik untuk kalian, tempat, nuansa, dan cuaca harus selalu menjadi pertimbangan pertama. Tapi nggak usah khawatir, kalian selalu bisa mengandalkan black dress untuk acara spesial seperti ini. Untuk melengkapi tampilan, kenakan aksesori minimal seperti anting atau cincin emas.

 

  1. Museum Date

Memilih pakaian yang cocok untuk dikenakan saat pergi ke museum mungkin nggak terasa menakutkan hingga tiba saatnya kalian merasa kedinginan karena baju yang kalian kenakan ‘kurang bahan’, atau yang terburuk, kaki kalian lecet karena salah pakai sepatu, sedangkan kalian berjalan seharian mengelilingi museum yang cukup besar. Tapi tenang aja, hal ini bisa dihindari kok! Untuk bepergian ke museum, apalagi kencan pertama, kalian bisa coba mengenakan perpaduan yang aman seperti jaket, overlength pants, dan chunky sneakers yang nyaman.

 

  1. Concert Date

Ketika datang ke konser musik, berpenampilan sesuai dengan genre musisi yang akan kalian tonton bisa dibilang sama pentingnya dengan musiknya itu sendiri. Tapi apapun yang pada akhirnya kalian putuskan untuk pakai, pastikan baju kalian tidak menghalangi kalian untuk berjalan jauh dan leluasa dalam berdansa. Padu padan favorit kami untuk menghadiri konser adalah oversized T-shirt, jeans, dan sepasang boots.