5 Ide Kado Ulang Tahun untuk Para Libra di Kehidupan Kalian

Memasuki kuartal ke empat ini, rasanya kita sudah siap untuk merayakan bulan lahir dari zodiac sign yang dicintai semua orang ini. Sementara Libra paling dikenal sebagai ahli keseimbangan karena dilambangkan sebagai timbangan, mereka juga dikenal karena sisi romantis dan apresiasi mereka terhadap semua hal yang indah dan cantik. Hal ini masuk akal karena Libra dipengaruhi oleh planet Venus yang memimpin keindahan, keanggunan, makanan, relaksasi, sensualitas, romansa, seni, dan relationships.

 

Jadi, kalau begitu, beli kado apa dong untuk para Libra?

 

Pertama-tama, coba deh intip kebiasaan dan kesukaan Libra favorit kalian, entah dari post yang mereka sukai di media sosial atau hal yang sedang mereka sering bicarakan belakangan ini. Lalu, jangan lupa juga pastikan kado yang akan kalian berikan nggak hanya terlihat cantik, tapi juga belum dimilki atau dipakai oleh kebanyakan orang.

 

Kalau kalian memiliki orang terdekat yang lahir antara 23 September hingga 22 Oktober, simak dengan seksama, ya, artikel ini dan temukan kado ulang tahun sempurna untuk para libra di kehidupan kalian!

 

  1. Atasan Lace

Karena bagi para Libra, membuat pernyataan datang dengan mudah. Membuat statement dengan pakaian yang sejuk, tenang, dan terpoles mendukung akan memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan gaya.

 

  1. Wewangian Mawar

Masing-masing zodiak memiliki bunga yang berbeda untuk mewakilinya. Dan zodiak Libra dikaitkan dengan bunga mawar yang merupakan simbol perdamaian dan harmoni. Karena itu, kalian bisa mulai berburu lilin aromaterapi atau parfum yang memiliki wangi mawar untuk Libra favorit di kehidupan kalian.

 

  1. Card Game

Kalau kalian kenal betul dengan seorang Libra, mereka adalah seseorang yang sangat menghargai suatu hubungan, entah itu romantis atau platonik. Jadi, jika kalian berkesempatan untuk memperdalam koneksi yang sudah kalian miliki, kami yakin Libra favorit kalian akan sangat senang. Apalagi jika caranya melalui card game yang menyenangkan!

 

  1. Produk Perawatan Rambut

Kalian sadar nggak sih kalau Libra sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan rambut mereka? Nah, dengan mengingat hal itu, berikan Libra dalam hidup kalian produk perawatan rambut mulai dari sisir hingga hair oil yang dirancang untuk memberikan rambut mereka kilau yang sempurna.

 

  1. Painting Kit

​​​​​​​​​​​​​​Seperti yang sudah kami sebutkan di pembuka artikel, Libra adalah sosok yang sangat mengapresiasi seni dan keindahan. Jadi, kenapa nggak menghadiahi mereka painting kit supaya mereka bisa membuat karya seni versi mereka sendiri?