4 Kombinasi Warna Pakaian Bagi Para Shio Kelinci untuk Rayakan Imlek

Warna merupakan bagian penting dalam tradisi China. Masyarakat China percaya bahwa penggunaan warna tertentu dalam perayaan Imlek dapat mempengaruhi keberuntungan dan mendatangkan hal baik. Berhubung Imlek tinggal menghitung hari, artikel ini sangat pas untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi outfit yang bakal bikin penampilanmu jadi menawan. Kali ini #CottoninkTeam akan memberikan rekomendasi pakaian Imlek wanita yang bisa dijadikan referensi. 

 

Perpaduan Merah dan Putih

Melansir dari China Highlights, warna merah merupakan simbol keberuntungan, kekuatan, dan kemakmuran. Itulah mengapa saat Imlek, biasanya kebanyakan hal akan kental dengan warna merah, mulai dari pakaian hingga dekorasi rumah. Untuk merayakan Imlek, kamu tak harus mengenakan pakaian yang seluruhnya berwarna merah. Cobalah untuk mix and match pakaian warna merahmu dengan warna lain seperti putih. Perpaduan Red Yuanjun dan Off White Sahna dijamin membuat tampilan kamu semakin stunning untuk merayakan Chinese New Year bersama keluarga.

 

Perpaduan Putih dan Motif Floral

Perpaduan warna putih dengan motif floral akan membuat tampilan kamu saat Imlek nanti terlihat lebih segar dan berbeda. Dalam budaya China, bunga memiliki makna yang istimewa. Masyarakat Tionghoa percaya bahwa bunga menyampaikan pesan positif dan punya peran penting dalam kehidupan sehari-hari. Motif floral dapat kamu temui dalam koleksi COTTONINK edisi Chinese New Year. Kombinasi Off-White Calvina dan Off-White Colorpops Taira bisa jadi pilihan outfit yang tepat untuk momen berkumpul bersama orang terkasih untuk merayakan Imlek.

 

Perpaduan Cream dan Motif Floral

Perpaduan warna cream dan motif floral bisa kamu coba untuk merayakan Imlek nanti. Koleksi terbaru dari COTTONINK menghadirkan motif bunga-bunga yang cantik dengan kombinasi warna hijau dan orange, dijamin tampilan kamu akan semakin menawan. Koleksi dengan motif floral ini ada di dalam koleksi spesial Chinese New Year yang terbaru. Perpaduan warna yang segar dengan model yang modern seperti Cream Zebi dan Off-White Colorpops Minoru bisa jadi referensi ide outfit yang kece untuk Imlek nanti.

 

Perpaduan Navy dan Motif Floral

Seperti yang kita tahu, hari raya Imlek sangat lekat dengan pertunjukan Barongsai, pesta kembang api, festival lampion dan berbagai perayaan meriah lainnya. Bagi kamu yang ingin menyambut semangat Tahun Baru Imlek, tidak ada salahnya untuk mengenakan outfit kembaran bersama si kecil. Kenakan bawahan Navy Sevrin dan kemeja Off-White Colorpops Devon,  serta dress Off-White Colorpops Emira untuk si kecil.
 

Temukan koleksi keluarga lainnya yang bisa menjadi pilihan outfit untuk merayakan Imlek tahun ini, dan kamu bisa temui koleksinya di website dan store COTTONINK.