Enjoy Free Shipping All Over Indonesia for ALL ITEMS with NO MINIMUM PURCHASE
ENDS IN  

14 Kota Cantik yang Tersembunyi di Eropa dan Masih Jarang Didatangi Turis

Sep, 14-2022 meike
14 Kota Cantik yang Tersembunyi di Eropa dan Masih Jarang Didatangi Turis

14 Kota Cantik yang Tersembunyi di Eropa dan Masih Jarang Didatangi Turis

 

Artikel ini awalnya diterbitkan di 247 COTTONINK Magazine.

 

Kalian pasti sudah sering mendengar Roma, Venesia, Paris, London, Kopenhagen, Munchen, dan Praha sebagai destinasi favorit pelancong yang ingin berwisata ke Eropa. Tapi ternyata Eropa tidak hanya tentang kota-kota yang barusan disebut di atas saja. #Cottoninkteam akan mengajak kalian mengunjungi permata tersembunyi di Eropa yang masih sangat jarang diketahui orang-orang. Bisa jadi salah satunya menjadi tujuan untuk dikunjungi setelah pandemi berakhir.

 

Taormina, Italia

Sisilia adalah sebuah pulau di lepas pantai selatan Italia. Ukurannya cukup besar sehingga kalian akan mendapati kalau ada banyak permata tersembunyi di pulau Italia ini. Tapi ada satu kota paling gemas yaitu Taormina. Untuk alasan tertentu, ia akan mengingatkan kalian pada Positano tapi dalam versi jauh lebih sepinya. Tidak terdapat terlalu banyak orang yang mengunjungi kota ini sehingga ia cukup pantas untuk masuk ke daftar destinasi kalian.

 

Tip: Habiskan semalam di sini sehingga kalian bisa melihat keadaan kota di malam dan pagi hari ketika penumpang kapal pesiar tentu saja tidak berada di sini.

 

Tromsø, Norwegia

Surga musim dingin di Norwegia ini dengan cepat meraih popularitas tapi masih sedikit rahasia. Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi ketika kalian berencana untuk melihat fenomena aurora atau Northern Lights. Tromsø adalah kota menggemaskan yang terletak di utara Norwegia, empat jam penerbangan dari Oslo. Meskipun kota ini kecil jika merujuk pada standar kebanyakan, ini adalah salah satu yang terbesar di wilayah negara ini. Pesona kota sesungguhnya muncul di musim dingin, khususnya jika kalian cukup beruntung mengunjunginya di musim dingin. Berjalan-jalan menyusuri jalanan yang diterangi cahaya lampu di malam yang muram dengan salju yang sedang turun adalah sesuatu yang cukup ajaib.

 

Tip: Jangan hanya berkunjung di musim dingin untuk Northern Lights, cobalah juga menaiki kereta anjing atau rusa.

 

Aveiro, Portugal

Masih banyak permata tersembunyi di Portugal yang belum terdengar oleh banyak orang. Aveiro adalah salah satunya. Aveiro adalah sebuah kota kecil yang sangat berbudaya. Penduduknya sangat ramah dan banyak sekali yang bisa dilihat di wilayah sekitarnya.

 

Tip: Gunakan Aveiro sebagai dasar untuk menjelajahi Costa Nova yang terkenal dengan rumah-rumah bergarisnya dan Agueda, tempat instalasi payung di Portugal Utara.

 

Camogli, Italia

Berlokasi di Provinsi Genoa, Camogli adalah kota kecil di pesisir Italia. Ini sama sekali bukan destinasi turis sehingga kunjungilah jika kalian mencari kota di Italia yang lebih tradisional yang umumnya dikunjungi oleh orang-orang Italia. Kota ini memiliki restoran-restoran menakjubkan dan pasta segar di mana-mana.

 

Tip: Sewa tempat menginap yang menghadap ke laut dan pemandangan kota.

 

Cordes sur Ciel, Perancis

Kota dari abad pertengahan ini berlokasi di barat daya Perancis. Ketika memasuki gapuranya, kalian akan merasa sedang melangkah ke masa lalu Ini tentu saja lebih dari sekadar tempat tersembunyi di Eropa karena kebanyakan orang akan berpikir Paris atau Marseilles atau Bordeaux ketika membicarakan Perancis. Bagian barat daya Perancis cukup sering terlewatkan.

 

Tip: Kombinasikan kota ini dengan kota di barat daya Perancis yang lain. Tapi jika kalian ingin bermalam, pastikan untuk menginap di La Maison au Puits. Sebuah hotel yang direnovasi dengan cantik berjarak hanya sekitar 10 menit jalan kakai dari Cordes sur Ciel.

 

Evora, Portugal

Berlokasi di wilayah Alentejo, Portugal. Evora adalah kota yang sangat tradisional yang penuh pesona dan berkarakter. Ini adalah salah satu kota besar di Alentejo dan terpapar sedikit lebih banyak turis dibandingkan dengan perkampungan sekitarnya. Katedral Evora menawarkan pemandangan terbaik kota ini.

 

Tip: Kombinasikan Evora dengan setidaknya kunjungan ke satu kota lain di Alentejo karna kota-kota ini tidak memakan waktu panjang untuk dikunjungi.

 

Saint Cirq Lapopie, Perancis

Sepertinya banyak sekali wilayah di Perancis yang tidak dilihat karena keberadaan beberapa tempat terkenal yang ada di negara ini. Kota yang juga berada di sisi lain barat daya Perancis ini pantas untuk diperhatikan. Tidak seperti Cordes sur Ciel, Saint Cirq Lapopie cukup ramai dikunjungi turis. Ada bus-bus tur yang berlalu lalang di sini sehingga ini mungkin bukanlah tempat yang begitu tersembunyi di Eropa. Meski begitu, ia pantas berada di daftar ini karena masih jarang turis yang menjelajahinya. Dan yang paling penting adalah kota ini MEMPESONA, berisikan banyak gang kecil dan pemandangan indah. Jika berkesempatan untuk berkunjung selama Bastille Day, kalian akan dengan cepat mengetahui mengapa kota ini masuk ke daftar kami.

 

Tip: Gunaan kota ini sebagai basis menjelajahi pedesaan kecil lainnya di barat daya Perancis.

 

Monsaraz, Portugal

Penyebutannya “mon-sa-raj”. Ini adalah desa lain di Alentejo. Monsaraz tidak boleh terlewatkan dan berisi dengan gang-gang kecil, jalanan berbatu, dan bangunan-bangunan yang sudah memudar. Kalian bisa mengunjungi tempat cantik ini dalam beberapa jam, sehingga membuatnya menjadi pemberhentian road trip yang sempurna.

 

Tip: Berhentilah di toko Thierry yang terletak di sebelah kiri kalian ketika memasuki kota ini dan belilah jamu-jamuan darinya.