12 Rekomendasi Baju Rajut Wanita yang Lagi Kembali Naik Daun

Jun, 07-2022 meike
12 Rekomendasi Baju Rajut Wanita yang Lagi Kembali Naik Daun

Berhubung kebanyakan dari kita sudah mulai kembali work from office dan kuliah tatap muka, sudah pada nyiapin outfit anti kedinginan di kantor atau kelas belum? Apalagi di musim hujan gini, paling nyaman kalau mengenakan pakaian yang bisa bikin hangat serasa lagi pakai selimut! If this sounds like what you’re looking for, then look no further than knitwear.

 

Knitwear atau baju dengan bahan rajut sudah lama menjadi andalan di kala cuaca dingin menghampiri. Tapi jangan bayangkan kata “kuno” ketika kami bilang baju rajut. Seiring dengan perkembangan dunia fashion, sekarang sudah banyak sekali model baju rajut dengan berbagai macam fit, corak, dan warna. Intip rekomendasi baju rajut wanita yang kembali jadi trend di bawah ini.

 

  1. Lupakan sweater polos, sekarang saatnya mengenakan sweater gemas dengan warna dan motif yang vibrant.

Light Blue Digna

 

  1. Ingin mengenakan gaya klasik dengan sentuhan modern nan playful? Kalian bisa pilih luaran rajut dengan motif stripes dalam warna pastel kesukaan kalian. Dipadukan dengan celana atau rok, sesuaikan dengan personal style-mu.

Yellow Striped Delis

 

 

  1. Tukar penampilan harian kalian dengan set rajut yang nyaman dan chic ini kalau kalian ingin membawa suasana senyaman rumah ke kantor. Lengkapi tampilan dengan oversized jacket dan sneakers.

Beige Ansley

 

 

  1. Tampil rapi dengan baju berbahan rajut bukanlah hal yang tidak mungkin. Pasangkan kemeja putih favoritmu dengan vest berbahan rajut, dan jangan takut untuk bermain dengan warna! Sempurnakan penampilanmu dengan pegged pants dan high heels.

Mustard Aumy

 

  1. Memakai baju rajut nggak selalu identik dengan gerah, lho. Apalagi kalau desain bajunya seadem atasan one sleeve ini. Takut kedinginan di kantor? Lengkapi tampilan kalian dengan blazer.

Misty Grey Lyuba

 

 

  1. Sure, a sweater on its own is nice. Tapi kalau ada pilihan matching set yang nggak kalah keren, kami nggak kepikiran satu alasan pun untuk nggak mencoba ini. Tampilan ini akan sempurna dengan sepasang boots dan kacamata hitam.

Mocca Helle Set

 

  1. Setiap orang membutuhkan dress dengan desain yang sederhana namun cukup versatile untuk dikenakan dalam berbagai gaya yang berbeda. Dress bahan rajut ini dijamin nggak hanya memberikan tampilan yang oke, tapi juga kenyamanan dalam beraktivitas.

Military Green Schalk

 

  1. Tampil ultra-feminine dan tetap hangat? Atasan bahan rajut dengan potongan off-shoulder adalah jawabannya. Jika tampilanmu masih terasa sepi, sempurnakan dengan aksesori seperti layered necklaces dan tas dengan warna yang bold.

Pink Mun Hee 

 

  1. Sentuhan atasan rajut dengan different shades of blue dijamin bikin kalian tampil beda dari biasanya. Cocok banget dikenakan oleh kalian pencinta playful looks. Lengkapi siluet pas badan dengan bawahan model melebar, and you’re good to go!

Preppy Knit Top

 

  1. Bergaya fashionable tanpa mengesampingkan kenyamanan adalah alasan celana bahan rajut ini dibuat. Potongan celana yang melebar akan membuat keseluruhan tampilah lebih keren, dan bonusnya kaki kalian akan terlihat lebih jenjang.

Military Green Bardici

  1. Takut telat datang ke kelas karena kelamaan milih baju? Nggak akan terjadi kalau kalian punya atasan rajut berkerah V ini. Kalian hanya perlu memadukan atasan ini dengan jeans favorit atau pun midi skirt untuk tampil rapi dan chic.

Pink Dorma

 

  1. Last but not least, kami punya kombinasi warna pastel dengan baju rajut yang adalah outfit kekinian wajib punya! Kenakan luaran ini dengan denim skirt dan boots untuk final look yang santai dan playful.

Multicolor Univerese Cardigan

 

Baca Juga : Intip 5 Tren Blouse Kekinian Ala Korea yang Wajib Kamu Punya