10 Trik Terlihat Ramping Maksimal dengan Usaha Minimal

Sebelum memulai, perlu diperjelas kalau tidak ada satu orang pun yang perlu terlihat lebih ramping. Akui tubuhmu, tampillah dengan percaya diri, dan sayangi dirimu. Tips ini ada untuk hari-hari tertentu ketika Kamu mungkin ingin terlihat lebih ramping atau lebih tinggi. Terlihat ramping sebenarnya tidaklah sulit selama kita pintar memilih pakaian atau styling yang tepat dan sesuai untuk bentuk tubuh.
 
Usaha Minimal untuk Terlihat Ramping Maksimal
 
Jeans Warna Gelap
Salah satu cara paling ampuh untuk terlihat ramping adalah dengan mengenakan jeans berwarna gelap contohnya celana jeans hitam. Jeans berwarna terang memang bagus, tapi yang berwarna gelap akan lebih memanjangkan dan merampingkan. Hindari jeans dengan garis-garis halus dan warna memudar.
Jeans High Rise
Kenakan celana jeans wanita terbaik milikmu. Mengenakan jeans model high rise bantu menyembunyikan sesuatu yang berlebihan di bagian tengah tubuh. Dengan mengenakan jeans model ini, semua yang berlebihan bisa tertahan dari dunia luar, meratakan tonjolan, dan membuatmu merasa lebih aman. Bahkan jika Kamu tidak memiliki perut yang perlu disembunyikan, jeans high rise akan memanjangkan kaki dan membuat kulit terlihat lebih halus.
Halo Sabuk!
Aksentuasi pinggangmu. Dress longgar yang cantik akan menjadi semakin cantik dengan tambahan sabuk. Sabuk akan menciptakan siluet pinggang sehingga bisa membuatmu terlihat ramping.
Flare Jeans
Jenis jeans ini akan membuatmu jauh lebih tinggi, panjang, dan ramping. Rasanyas seperti mengenakan trik sulap! Mereka yang memiliki pinggul, bokong, dan paha yang lebih besar wajib memiliki flare jeans karena benar-benar dapat mempercantik penampilan.
Kenakan High Heels
Ini memang salah satu trik yang paling sering disebut tapi pantas untuk disebut lagi. Kenakan high heels favorit yang nyaman untuk kegiatan sehari-hari.
Sepatu dengan Ujung Runcing
Sepatu jenis ini menciptakan ilusi lebih panjang. Ketika dipadankan dengan celana atau dress berwarna senada, Kamu akan terlihat lebih panjang!
Kenakan Pakaian Polos
Jangan salah, kami menyukai pakaian bermotif. Sangat menyukainya hingga setiap pekan selalu ada motif baru dari koleksi Cottonink. Tapi jika Kamu ingin terlihat lebih ramping dan panjang, kenakan pakaian berwarna yang polos. Jika mengenakan pakaian bermotif, ketahui bagian mana dari tubuhmu yang dipakaikan motif. Pakaian bermotif menambah volume, jadi jika ingin meminimalisasi tubuh bagian bawah, sebaiknya hindari motif untuk tubuh bagian bawah (dan sebaliknya).
Kenakan Kerah V
Akan lebih baik jika Kamu mengenakan atasan dengan kerah v daripada kerah crew. Kerah crew memang cantik, tapi tidak memanjangkan dan akan membuat mereka yang padat di bagian tubuh atas terlihat lebih besar. Jadi jika tujuannya untuk meminimalisai bagian dada dan membuat torso terlihat lebih panjang, kenakan atasan berkerah v!
Garis Vertikal
Motif yang terinspirasi dari pakaian laki-laki ini akan menjadi teman barumu! Garis vertikal sempurna untuk menciptakan garis panjang yang ramping. Jika Kamu tidak suka motif pinstripe, cobalah jeans dengan satu garis memanjang ke bawah di bagian sampingnya. Ini juga bisa memberikan efek yang serupa.
Perhiasan
Trik terakhir adalah untuk lebih strategis dalam pemilihan perhiasan. Liontin panjang memiliki kekuatan untuk memanjangkan seperti atasan dengan kerah v. Ini adalah cara sederhana untuk menambah panjang ke badan bagian atas. Ingatlah kalau di manapun Kamu mengenakan perhiasan, ke sanalah mata akan tertuju. Jika Kamu ingin perhatian mengarah ke wajah, contohnya, kenakan kalung kerah atau anting juntai yang cantik.
 
Baca Juga:
Ikuti Cara Ini Kalau Mau Pertahankan Warna Kaos Putih Kalian