10 Style Hijab Casual untuk Aktivitas Sehari-Hari

Memakai hijab bukan berarti tidak bisa tampil modis dan keren. Menjalani aktivitas sehari-hari Anda membutuhkan style yang nyaman dan sesuai dengan acara masing-masing. Punya banyak koleksi outfit menarik tapi bingung memadukan mana yang cocok dengan fashion item yang Anda miliki? Tanpa menunggu lama, simak 20 rekomendasi style hijab casual sehari-hari yang bisa ditiru di bawah ini.

Inspirasi 10 Style Hijab Casual Yang Cocok Untuk Sehari-Hari

 

Tampil simpel dengan kaos

Navy Blue Eshika

Inspirasi style yang pertama yaitu dengan kaos dan bawahan celana dengan model boxy dengan perpaduan warna hitam dan mustard. Anda bisa bawahan berwarna netral seperti putih atau hitam sesuai dengan kaos yang dipakai. Outfit ini akan semakin lengkap jika dipadukan dengan kerudung segi empat terbaikmu untuk tampilan sehari-hari.

Kemeja polos dan celana denim

Pink DevonDark Wash Denim Osanna

Ingin tampil kasual dan timeless? Coba kenakan kemeja polos wanita lalu padukan dengan celana denim favoritmu. Jangan lupa pasangkan dengan sneakers maupun flat shoes kesukaan. Sementara itu, Anda bisa memakai hijab voal maupul hijab polycotton terbaik yang kamu punya dan ikat ke belakang agar lebih rapi.

Style Hijab Casual : denim jaket dan celana motif

Medium Wash Denim NestCream Striped Goyal

 

Paduan denim jaket denim terbaik dan celana kulot adalah style hijab yang modern dan lebih rapi. Anda bisa memakai celana dengan motif bergaris dengan denim jaket serta kaos sebagai inner. Sementara itu, gunakan hijab polos warna netral agar tidak terkesan terlalu ramai.

 

Menawan dengan outer

Cream Elnara

Outer menjadi fashion item yang hampir selalu digunakan untuk setiap acara. Anda bisa menggunakan kaos, celana bahan model A line warna putih, kerudung berwarna pastel dan outer motif multiwarna agar lebih serasi.

 

Style Hijab Casual : Tampil elegan dengan dress

Blue Striped Kannah

Ternyata dress bukan hanya untuk acara penting saja, Anda bahkan bisa menggunakan dress simpel untuk sehari-hari. Padukan long dress dengan motif striped sebetis dan celana jeans agar kesan kasual tetap melekat. Gunakan warna senada untuk hijab, sepatu dan tasnya.

 

Semakin keren dengan vest

Mustard Aumy

Hijab akan semakin menarik dengan menggunakan vest outer. Cukup padukan kaos lengan panjang maupun kemeja polos, celana bahan putih dan vest warna cerah supaya tampilan tampak chic dan santai. Lalu untuk hijab, sebaiknya gunakan hijab pashmina terbaik milikmu berwarna nude dan ikat ke belakang supaya praktis.

 

Style Hijab Casual : Tampil simpel dengan tunik

Blue Striped Oasis

Atasan tunik juga menjadi salah satu style hijab yang pas untuk sehari-hari. Pakai tunik selutut dan celana berbahan denim kemudian tambahkan tas sebagai pelengkap outfit agar lebih rapi dan elegan. Dan untuk hijab sebaiknya pilih warna nude.

 

Style Hijab Casual : monokrom dengan kemeja

Off-White LatonaSyaline Voal Hijab Black

Style monokrom menjadi solusi bagi Anda yang tak ingin repot memadukan warna. Cukup gunakan kemeja warna putih, celana bahan hitam dan kerudung hitam. Tampilan monokrom ini bisa Anda gunakan sebagai outfit kuliah, kerja bahkan hangout.

Tampil sporty dengan hoodie jumper

Pink Vanja

Hoodie jumper merupakan rekomendasi hijab bagi yang ingin tampil lebih sporty. Cukup padukan celana training dengan hoodie jumper berwarna netral lalu pakai kerudung segi empat yang diikat ke belakang supaya lebih praktis.

 

Tampil manis dengan warna pastel

Mint Green Menzies

Bagi yang ingin tampil lebih berwarna namun tidak terkesan norak, style satu ini dapat dijadikan referensi. Gunakan celana kulot berwarna pink, blouse, vest cream dan kerudung senada. Untuk melengkapi tampilan tersebut, Anda bisa menambahkan fashion item seperti sling bag dan flat shoes.

Demikian rekomendasi 10 style hijab casual sehari-hari yang dapat dijadikan referensi. Anda juga bisa coba mix and match beberapa pakaian yang ada di dalam lemari untuk style sehari-hari supaya tampilan lebih menarik dan segar.

Baca Juga: