10 Rekomendasi Kemeja Kantor Terbaik untuk Wanita Masa Kini

Rasa-rasanya, kalau bicara soal belanja, kebanyakan dari kita pasti lebih milih untuk belanja tas atau sepatu yang lagi trending di media sosial. Tapi percaya deh, belanja kemeja yang bagus untuk dikenakan ke kantor itu sama pentingnya dan bisa dibilang investasi yang oke. Gimana enggak? Sebagian besar waktu kita diluangkan untuk kerja di kantor, jadi tentunya baju yang kita pakai sehari-hari untuk bekerja mesti enak dipandang mata juga dong (selain nyaman, tentunya). 

 

Nggak cuma perkara investasi baju bagus untuk dikenakan ke kantor, tapi belanja baju yang work-appropriate juga punya keseruannya sendiri. Beberapa kantor menerapkan peraturan yang berbeda mengenai baju yang dianggap pantas dikenakan di kantor, dan di sini bagian serunya! Kalian jadi bisa mengulik dan bereksperimen dengan style baru yang rapi tapi tetap keren dan kekinian. Selain itu, kalau kalian sudah menemukan baju ngantor yang tepat, kalian akan terkejut dengan temuan bahwa dengan styling yang tepat, baju ngantor kalian bisa tetap terlihat keren dan nggak kaku saat dipakai hangout bareng teman-teman sepulang kerja. Bayangin deh, apala lagi yang bisa disebut sebagai good investment kalau bukan ini?

 

Kalau kalian bingung mikir baju ngantor apa yang oke dan mau gampangnya sih, kami punya rekomendasi satu jenis baju yang anti gagal kalau dipakai ke kantor. Dan baju yang kami maksud adalah kemeja! Tapi jangan sedih dulu, kemeja yang kami maksud banyak ragamnya kok. Jangan bayangkan kemeja kantor yang bentuknya gitu-gitu aja, ya. Pokoknya kemeja pilihan kami ini bisa dibilang rekomendasi kemeja kantor terbaik untuk kalian para wanita masa kini.

 

Lanjut scroll terus ya untuk lihat 10 rekomendasi kemeja kantor terbaik dan serbaguna yang mudah banget dipakai secara bergilir dengan celana panjang, rok, jeans, dan apa pun yang kalian miliki di lemari baju kalian.

 

  1. Off-white Patricia Devon

Kemeja Devon favorit kita semua kini hadir dengan twist baru dari hasil kolaborasi COTTONINK dengan Patricia Stephanie! Kemeja versatile ini sudah nggak perlu diragukan lagi untuk jadi andalan tampil keren sehari-hari di kantor.

 

  1. Blue Striped Latona

Detail tali serut di pinggang pada kemeja ini memberikan opsi bagi kalian untuk menonjolkan siluet tubuh kalian saat dikenakan dengan celana berpotongan lurus.

 

  1. Grey Striped Tymnes

Percantik penampilan ke kantor kalian dengan kemeja ini. Kemeja ini didesain dengan fit yang longgar dengan desain asimetris. Cocok banget untuk menunjukkan sisi playful kalian di kantor. 

 

  1. Military Deolinda

Kemeja ini cocok untuk gaya ngantor sehari-hari. Padukan dengan celana hitam berpotongan lebar dan heels untuk tampilan ke kantor yang professional. Semua mata tertuju akan pada kalian dengan kemeja cantik ini.

 

  1. Lilac Flowerpatch Devon

Kemeja Devon favorit kalian juga hadir dalam motif eksklusif dari koleksi kolaborasi COTTONINK x Kamiidea. Dirancang dengan saku besar signature, lengan batwing, dan fit yang oversized, kemeja ini cocok banget untuk dipakai saat ada pekerjaan yang mengharuskan kalian bepergian di luar kantor. Dijamin tampil super cantik, apalagi kalau dipadukan dengan celana wide-leg berwarna krem dan kitten heels!

 

  1. Light Blue Samicia

Dari siang hingga malam, dari Senin sampai Minggu, yang kalian butuhkan hanyalah kemeja serbaguna yang nyaman untuk dinikmati di mana aja. Dan nggak perlu khawator, kemeja satu ini bisa dikenakan dengan banyak cara.

 

  1. Maroon Delaney

Kemeja oversized dengan detail drapery ini hadir untuk kalian yang ingin tampil professional dan anggun di kantor. Yang perlu kalian lakukan hanyalah memadukan kemeja ini dengan celana hitam berpotongan lurus, kalung mutiara, dan sepasang loafers.

 

  1. Off-white Fawnia

Bingung mau pakai baju apa untuk Casual Friday di kantor? Coba kemeja ini deh. Kemeja oversized yang dirancang dengan gaya hi-lo ini cocok banget untuk dipadukan dengan celana jeans berpotongan lurus dan sneakers.

 

  1. Green Carrola

Kalau kantor kalian membebaskan kalian untuk mengenakan warna-warna ngejreng, kemeja satu ini wajib banget kalian miliki. Pilihan sempurna untuk yang tidak bisa menahan sisi unik di dalam diri kalian! 

 

  1. Navy Blue Striped Ardea

Kemeja kasual ini hadir dengan banyak saku dan fit yang oversized. Terbuat dari kain lembut, atasan ini akanmemberikan kenyamanan dan semilir angin saat dikenakan.