10 Pilihan Celana Pendek Terbaik untuk Diandalkan Saat Cuaca Panas

Jul, 27-2022 lia oktaviana
10 Pilihan Celana Pendek Terbaik untuk Diandalkan Saat Cuaca Panas

Matahari lagi terik-teriknya nih, artinya sudah saatnya kita meng-update isi lemari dengan pakaian yang lebih adem yang membiarkan kulit kalian bernapas dengan lega. Tanpa basa-basi, yuk langsung aja check out beberapa pilihan celana pendek favorit kalian, atau tuntaskan kegiatan belanja baju musiman sekaligus dengan menambahkan 10 pilihan celana pendek terbaik ini ke keranjang belanja kalian. Karena gimana pun juga, daftar pakaian musim panas terbaik dari COTTONINK ini adalah panduan berpakaian kalian yang super foolproof untuk membuat kalian tampil keren tanpa kegerahan sepanjang musim!

 

  1. Peach Thulani

Celana pendek dengan fit trapesium yang cantik dalam warna peach yang menyegarkan mata. Dibuat dari katun, nyaman dikenakan setiap hari. 

 

  1. Beige Satuq

Biarkan dirimu bergaya dengan nyaman dalam balutan celana pendek ini. Celana pendek semilir adalah yang kalian butuhkan untuk waktu bersantai saat cuaca lagi panas-panasnya. Dibuat dengan katun lembut dan fit melebar, celana ini hadir dengan saku samping dan bukaan karet.

 

  1. Pink Liunic Eunoe

Koleksi yang semarak dalam ilustrasi khas Liunic. Dibuat eksklusif untuk menyemangati hari Anda! Celana pendek kasual dihiasi dengan bordiran ilustrasi khas Liunic. Padukan dengan kemeja Liunic Molyn untuk tampilan yang terkoordinasi. Hadir dengan saku samping dan bukaan ritsleting.

 

  1. Muklay Tyler

Biarkan diri kalian masuk ke dunia seni melalui celana pendek penuh warna hasil kolaborasi antara COTTONINK dan Muklay. Celana pendek ini dirancang dengan pinggang paperbag dalam ilustrasi unik khas Muklay. Hadir dengan pinggang elastis dan saku samping.

 

  1. Off-white Liunic Thulani

Celana ini memiliki potongan dan fit yang sama seperti celana pendek yang kami sebut di poin pertama. Bedanya, yang ini hadir dalam motif ekslusif hasil kolaborasi COTTONINK dengan Liunic on Things yang quirky dan ceria. Cocok dikenakan dengan tank top atau kaos cropped favorit kalian.

 

  1. Coral Printed Voleta

Persiapkan diri kalian untuk tampil cantik namun tetap leluasa untuk bergerak dengan celana pendek berlipit ini. Kenakan di hari libur dengan tank top atau T-shirt putih untuk tampilan santai. Celana ini hadir dengan bukaan elastis yang membuat kalian tidak merasa sumpek setiap habis makan.

 

  1. Cream Granda

Saatnya #homeforholiday dengan COTTONINK x Makna x TLO Holiday Selections. Bawahan piyama yang semilir. Terbuat dari kain yang ringan, memberikan sensasi sejuk setiap dikenakan. Hadir dengan kerah v, saku depan, dan bukaan kancing.

 

  1. Black Printed Thulani

Satu lagi celana pendek Thulani dari COTTONINK yang wajib masuk ke daftar belanja pakaian cuaca panas kalian. Ini adalah pilihan yang sempurna bagi kalian pencinta outfit minimalis bernuansa hitam-putih. Kenalan dengan cuban shirt berwarna hitam, dan sempurnakan tampilan kalian dengan kacamata hitam dan slip on sandals.

 

  1. Grey Camille Skort

Tampil menonjol dan memikat di kulitmu dengan COTTONINK x Titan Tyra! Skort linen dalam fit trapesium. Padukan dengan Camille Blazer untuk tampilan yang senada atau basic t-shirt dengan warna favorit Anda. Berfuring. Hadir dengan saku depan dan bukaan ritsleting.

 

  1. Navy Jemtia

Celana pendek berbahan lyocell yang anti repot untuk dipakai sepanjang hari, setiap hari. Nggak terlalu ringan dan nggak terlalu berat, celana bermotif tropis ini bagus untuk dipakai di rumah aja atau pun saat bepergian keluar.