10 Celana yang Membuktikan Kalau Celana Model High Waist Selalu Keren

Di tengah lautan tren tahun 2000-an awal yang sedang kembali ramai digemari, kelihatannya celana low rise perlahan kembali memenangkan hari para pencinta fashion. Tren celana satu ini selalu muncul setiap kalian iseng scrolling akun model atau fashion media favorit. Meski begitu, ada satu jenis celana yang rasanya akan selalu jadi favorit dan pilihan aman untuk waktu yang lama. Dan celana yang kami maksud adalah celana model high waist.

 

Mulai dari celana leggingjeans, hingga tailored, celana berpotongan high waist menjadi favorit banyak orang karena kenyamanannya saat dipakai dan juga efek pemakaiannya yang memberikan ilusi kaki lebih jenjang. Ada nuansa sophisticated yang membuat celana ini berbeda dari yang lain. Selain itu, kalau yang dibicarakan adalah celana tailored dengan high waist, makin banyak lagi alasan untuk memilikinya karena celana ini bisa jadi pilihan yang sempurna karena cukup stylish untuk dipakai ke kantor hingga nge-mall sepulang kantor.

 

Kalau kalian sedang mempertimbangkan untuk menambahkan celana model high waist ke koleksi bawahan kalian, jangan lupa check out 10 pilihan celana versi COTTONINK yang membuktikan kalau celana model high waist selalu keren sepanjang masa di bawah ini ya!

 

  1. Black Miyuki

Celana high waist ini pasti akan menjadi jawaban untuk semua permasalahan outfit kalian. Dirancang dengan bahan yang nyaman dan fit trapesium, celana ini cocok sekali untuk dikenakan dengan atasan crop dan strappy heels untuk memastikan semua mata tertuju pada kalian!

 

  1. Brown Vallone

Celana high waist ini nggak diragukan lagi akan menyegarkan dan meningkatkan penampilan kalian sehari-hari. Dirancang dengan fit longgar untuk menjamin kenyamanan, celana ini sempurna untuk dikenakan dengan atasan turtleneck hitam dan chunky heeled loafers.

 

  1. Black Tritos

Kami suka celana yang serbaguna dan memiliki banyak saku. Jadi kami akan rekomendasikan celana utilitarian ini untuk tampilan kasual kalian, kapan dan di mana saja! Untuk pergi ke mall? Bisa. Dipakai ke kampus? Masih oke. Traveling pakai ini? Jelas oke banget, karena celana ini longgar, nyaman, dan banyak sakunya!

 

  1. Brown Stripes Zenaida

Celana berkaki lebar dalam gaya overlength ini akan menjadi satu item nyaman yang kalian miliki untuk dikenakan sepanjang hari. Kenakan bersama high neck tank top dan sneakers untuk tampilan akhir pekan yang santai nan chic.

 

  1. Cream Striped Goyal

Celana model hight waist ini didesain dari bahan katun yang lembut dan ringan dengan fit melebar. Dirancang khusus untuk tampilan siang ke malam yang sangat chic tanpa perlu usaha. 

 

  1. Black Griffin

Jeans high waist yang versatile ini hadir dalam regular fit, sehingga sempurna untuk dikenakan sehari-hari. Masukkan T-shirt grafis kalian dengan gaya french tuck untuk tampilan akhir yang keren namun effortless.

 

  1. Grey Frita

Sedang mencari celana nyaman untuk pemakaian sehari-hari? Pertimbangkan celana high waist berbahan katun elastis ini. Padanan sempurna untuk semua jenis acara santai, mulai dari weekend barbeque hingga movie date.

 

  1. Green Joevin

Celana overlength sepertinya masih jadi salah satu yang paling banyak dicari di musim ini. Dirancang dengan siluet melebar, celana high waist ini akan memberikan kenyamanan terjamin dan juga ilusi kaki yang lebih jenjang saat dikenakan dengan high heels.

 

  1. Medium Wash Tiggy

Beralihlah dari celana ketat ke kulot denim berpotongan lebar yang benar-benar nyaman dan sedang trendy. Cocok sekali untuk dikenakan bareng kaos atau hoodie favorit kalian. 

 

  1. Ecru Denim Maverick

Padukan gaya masa lalu dan masa kini dengan celana jeans high waist berpotongan melebar ini. Celana ini didesain dengan bagian ikat pinggang yang kontras, jadi cocok untuk memberikan subtle statement pada tampilan sehari-hari kalian.